People's Choice Awards 2020: Justin Bieber Hingga BTS Raih Piala, Ini Daftar Pemenang Kategori Musik
Footwearnews.com
Musik

Acara penghargaan tahunan tersebut dipandu oleh Demi Lovato. Ada 44 kategori yang diperebutkan dalam People's Choice Awards 2020 ini, termasuk kategori film, musik, televisi, serta pop culture.

WowKeren - Ajang penghargaan tahunan People's Choice Awards (PCA) 2020, rampung digelar Minggu (15/11), di Los Angeles, Amerika Serikat, dengan sejumlah nama pulang membawa piala pilihan penggemar.

Tahun ini, acara penghargaan tahunan tersebut dipandu oleh si cantik Demi Lovato. Secara keseluruhan, ada 44 kategori yang diperebutkan dalam People's Choice Awards 2020 ini, termasuk kategori film, musik, televisi, serta pop culture.


Untuk kategori musik, boygrup asal Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) berhasil menyabet empat piala sekaligus dari kategori Best Group of 2020, kemudian Song dan Music Video of 2020 berkat "Dynamite", lalu Album of 2020 "Map of the Soul: 7".

Sedangkan untuk kategori utama Male Artist of 2020 berhasil diraih oleh Justin Bieber, dengan Ariana Grande yang mengantongi piala di kategori Female Artist of 2020. Sederet musisi lainnya yang juga berhasil memboyong pulang piala di antaranya adalah Blake Shelton, Doja Cat, hingga Taylor Swift.

Nah, berikut adalah daftar pemenang People's Choice Awards 2020 kategori Musik:

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru