ANTV Rilis Tayangan Perdana Sinetron 'Aku Ingin Dicintai' Season 2, Begini Nasib Rina Diana
Instagram/ririndwiariyanti
TV

ANTV telah merilis tayangan perdana sinetron 'Aku Ingin Dicintai' season dua. Lantas bagaimana nasib Rina Diana yang sebelumnya menjadi pemeran utama di sinetron tersebut?

WowKeren - Secara resmi, pihak ANTV mengumumkan tanggal tayang perdana sinetron "Aku Ingin Dicintai Season 2 yang sudah ditunggu-tunggu sejak September 2020 lalu. Sinetron ini merupakan sekuel dari "Aku Hanya Ingin Dicintai" yang tayang perdana mulai Selasa (1/9).

Lantas kini season 2 akan tayang perdana mulai hari ini, Senin (16/11). Seperti season sebelumnya, artis cantik Rina Diana akan kembali hadir dan beradu akting dengan Jonathan Frizzy.

Digadang-gadang season 2 ini akan lebih seru dari sebelumnya. Rina Diana pun tak pelit untuk membeberkan bocoran ceritanya. Di sini, Maya (Rina Diana) bekerja dengan seorang pria bernama Raffi (Jonathan Frizzy).

"Kalau Maya di akhir season 1 kan karena baru ditinggal suami meninggal. Dia jadi mandiri dan penyayang di season dua ini. Sabar dan tegas. Kebetulan ketemu Raffi yang tadinya bos Maya," kata Rina Diana dalam jumpa pers virtual, Sabtu (14/11).


Lantaran hampir setiap hari bertemu, Maya pun mulai jatuh cinta pada bosnya. Padahal saat suaminya masih hidup, Maya sempat berjanji kalau ia tidak akan pernah menikah lagi.

"Di season dua ini Maya udah mulai suka Raffi, tapi masih menutup diri karena ditinggal suami dan ada janji ke almarhum suami untuk nggak menikah lagi," kata Rina. Kendati begitu, Rina harus mendalami karakter sebagai seorang janda.

Yang mana karakter tokoh tersebut sangat jauh dari kehidupan aslinya Rina. Alih-alih mengeluh kesulitan, Rina Diana justru merasa bahwa karakter tersebut menjadi tantangan tersendiri baginya.

"Ya karena aku belum punya anak, terus aku haru jadi keibuan di sini," pungkas Rina. "Si Maya ini kan sayang banget sama anaknya terus anaknya sakit akhirnya dibantu Raffi yang bikin mereka makin dekat."

Sementara itu, sinetron "Aku Ingin Dicintai" ini juga menghadirkan deretan artisternama lainnya seperti Ririn Dwi Ariyanti dan Rizky Mocil. Pemirsa bisa menyaksikan akting mereka dalam sinetron tersebut pada pukul 20.00 WIB.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel