Foto-Foto Beredar, Visual Helen Trainee SM Jadi Perbincangan
Selebriti

Foto-foto Helen yang disebut-sebut sebagai trainee SM Entertainment beredar di komunitas online dan menyita perhatian banyak orang. Banyak yang menyoroti visualnya yang cantik.

WowKeren - Foto-foto Helen yang disebut-sebut sebagai trainee SM Entertainment beredar di komunitas online dan menyita perhatian banyak orang. Banyak yang menyoroti visualnya yang cantik.

Menurut info, Helen merupakan trainee kelahiran 2003. Ia warga Australie keturunan Korea yang biasa disebut "gyopo".

Foto-Foto Beredar, Visual Helen Trainee SM Jadi Perbincangan

Source: theqoo

Dikatakan bahwa Helen adalah trainee yang belum pernah dirilis. Namun ada berita di akademi bahwa ia lulus audisi SM Entertainment dan sudah populer di kalangan trainee.

Netizen menyebut Helen memiliki getaran yang cocok untuk aespa, girl grup baru SM Entertainment yang akan debut pada 17 November mendatang. Visualnya juga dipuji cantik.


"Dia cantik. Aku berpikir bahwa dia tampak seperti gyopo dan ternyata dia memang seorang gyopo," komentar netizen. "Mungkin jika aespa tidak langsung sukses seperti Red Velvet, dia akan menjadi member tambahan seperti Yeri," tambah netizen lain.

"Dia terlihat seperti Lara Jean," tulis netizen. "Dia memiliki getaran aespa. Dia akan cocok di aespa," sahu yang lain. "Dia terlihat sangat mirip dengan Karina," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa beranggotakan empat member yaitu Winter, Karina, Ningning dan Giselle. Winter dan Karina merupakan member asli Korea. Sedangkan Ningning berkewarganegaraan Tiongkok dan Giselle yang berasal dari Jepang.

Lee Soo Man sebelumnya menjelaskan bahwa keempat member aespa masing-masing akan memiliki avatar. Nantinya, para member akan menjalani promosi secara offline seperti biasa sedangkan promosi secara online akan dilakukan oleh avatar mereka.

Dalam berita lain, aespa akan resmi debut dengan lagu bertajuk "Black Mamba". Debut mereka menarik perhatian banyak penggemar K-Pop karena mereka adalah girl grup SM Entertainment sejak 6 tahun setelah Red Velvet. Konten promosi yang telah dirilis semakin membuat banyak orang tidak sabar menantikan debut mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru