Denny Cagur Mendadak Mati Kutu Tak Bisa Gombali Denise Chariesta, Alasan Mengejutkannya Bikin Salut
Instagram/dennycagur
Selebriti

Saat hadir dalam salah satu program televisi, Denny Cagur meminta maaf karena tidak bisa menggombali Denise Chariesta. Padaha selama ini Denny dikenal suka menggombali para bintang tamu cewek.

WowKeren - Denise Chariesta makin sering wira-wiri di layar kaca sejak unggahannya di TikTok bergaya bak sultan menjadi viral. Dalam salah satu kesempatan, Denise hadir menjadi bintang tamu program televisi. Di segmen itu, Denise berhadapan dengan Denny Cagur.

Denny yang dikenal sering memberi gombalan pada bintang tamu, mendadak mati kutu depan Denise. Ia mengungkap alasan mengejutkan.

"Denise aku pernah gombalin 30 Putri Indonesia, aku pernah gombalin finalis Miss Indonesia, aku pernah juga gombalin Najwa Shihab, aku seneng banget gombalin cewek-cewek yang berprestasi," kata Denny. "Kali ini aku disuruh gombalin kamu, maaf aku nggak bisa karena aku nggak lihat prestasi apa-apa dari kamu."

Denny Cagur dan Denise Chariesta


Video Denny bersama Denise tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip pada Selasa (17/11). Beberapa netizen rupanya takjub dan salut dengan pernyataan menohok Dennny pada Dennise.

"Brrti kang deni, mata nya kebuka," kata akun @rhima***. "Udah ketinggian tau tau di jatuhin MANTAP," sambung akun @josep***. "Wkwkwk bisa ae kang deni," tambah akun @lena***. "Kang deni solimi banget hahaha tp aku syukaaaaa," imbuh akun @wiwi***.

"Terniat bangeeeet bamng deni," komentar akun @esti***. "Kang deni ichh...bikiinnn guemesshh.." sahut akun @handa***. "Ngena banget ke jejantung," seru akun @mama***.

Sementara itu sebelumnya Denise sempat mengungkap alasan dibalik pembuatan video TikTok kontroversi bak sultan yang menjadi perbincangan publik. Ia menegaskan bukan sosok yang sombong seperti anggapan haters. Sementara soal sindiran para artis kepadanya, Denise justru mengaku senang karena berarti ia sukses menarik perhatian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait