Rizky Febian Akhirnya Unggah Momen Nyanyi Di Nikahan Sule, Beri Balasan Kocak Sudah Diundang
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Sebelumnya Sule mendapat pujian keren dari netizen karena dalam pernikahannya mengundang Rizky Febian untuk nyanyi. Kini, Rizky yang tak lain adalah putra sulung Sule memberi tanggapan menarik.

WowKeren - Sule mendapat pujian keren dari netizen karena dalam pernikahannya dengan Nathalie Holscher berhasil mengundang Rizky Febian untuk bernyanyi. Padahal sudah bukan rahasia lagi bahwa Rizky adalah putra sulung Sule.

"Kang sule keren banget nikahannya ngundang rizky febian," kata netizen dengan nama Ajizah. Komentar polos tersebut rupanya viral di media sosial hingga membuat netizen termasuk rekan artis menjadi terbahak.

Pada Selasa (17/11), Rizky akhirnya membagikan foto pernikahan Sule dan Nathalie dalam postingan Instagram pribadi. Di unggahan pertama, Rizky memperlihatkan momen saat dirinya sedang bernyanyi dengan di sebelahnya ada Sule, Nathalie serta dua adiknya, Putri Delina dan si bungsu Ferdy.


Menariknya, Rizky malah mengucapkan terima kasih pada Sule dan Nathalie yang telah mengundangnya untuk bernyanyi di pernikahan mereka. Tak lupa, pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini juga mengucapkan terima kasih pada Ajizah.

"Terimakasih kepada @ferdinan_sule & @nathalieholscher .Sudah mengundang saya dan menghibur di acaranyaa," tulis Rizky. "Makasih buat ajizah karna udah komen jadinya saya di undang ke acaranya."

Rizky Febian

Instagram

Postingan Rizky langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Mereka lagi-lagi gemas sampai terbahak membaca balasan Rizky tersebut.

"Keren ya kang sule bisa ngundang rizky febian," kata Rian Ekky Pradipta. "Kuproooooibah," sambung Sule. "Buahahahahahahaha nggak nyangka kang @ferdinan_sule bisa mengundang @rizkyfbian dateng ke kawinan #tanyakenapa," sahut Marcelino Lefrandt. "Ajizah meresahkan bund," komentar akun @ola***. "HAHAHAHHA NGAKAKK BANGETTT," imbuh akun @rafi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru