Pengadilan Rilis Daftar Trainee 'Produce' Yang Dieliminasi Karena Manipulasi Voting
TV

Pengadilan memutuskan untuk mempertahankan hukuman. Asisten PD 'Lee' dan lima perwakilan agensi hiburan, yang sebelumnya divonis denda, kini juga mendapat hukuman penjara.

WowKeren - Persidangan banding untuk kasus manipulasi voting seri "Produce" digelar di Pengadilan Tinggi Seoul pada Rabu (18/11). Sebelumnya, PD Ahn Joon Young menerima hukuman dua tahun beserta denda dan CP Kim Yong Bum menerima hukuman satu tahun delapan bulan.

Hasil dari persidangan banding, Pengadilan Tinggi Seoul memutuskan untuk mempertahankan hukuman. Asisten PD "Lee" dan lima perwakilan agensi hiburan, yang sebelumnya divonis denda, kini juga mendapat hukuman penjara.

Pengadilan Tinggi Seoul juga mengungkapkan daftar trainee yang dieliminasi karena manipulasi voting dari seri "Produce". Namun untuk trainee yang menerima keuntungan dari manipulasi voting tidak akan diungkap ke publik.

"Meskipun kompensasi penting bagi para korban yang dieliminasi secara tidak adil, kami percaya bahwa mengungkapkan daftar trainee yang terkena dampak akan menjadi awal dari upaya penyembuhan mereka, pemulihan keadilan dan cara terbaik untuk mengungkapkan kebenaran," ungkap Pengadilan Tinggi Seoul.

"Trainee yang mendapatkan keuntungan dari manipulasi tidak akan diungkapkan, karena mereka tidak mengetahui adanya manipulasi tersebut dan juga dapat dianggap sebagai korban," sambung Pengadilan Tinggi Seoul

Daftar trainee yang dieliminasi oleh PD Ahn Joon Young dan CP Kim Yong Bum beserta hasil manipulasi mereka adalah sebagai berikut:

1. "Produce 101" (voting putaran pertama): Kim Suhyun, Seo Hyelin


2. "Produce 101 Season 2" (voting putaran pertama): Seong Hyunwoo (A.M LIMITLESS)

3. "Produce 101 Season 2" (voting putaran keempat): Kang Dongho (Baekho NU'EST)

4. "Produce 48" (voting putaran keempat): Lee Gaeun, Han Chowon

Peringkat final yang harusnya debut IZ*ONE: No. 5 Lee Gaeun, No. 6 Han Chowon

5. "Produce X 101" (voting putaran pertama): Anzardi Timothee

6. "Produce X 101" (voting putaran ketiga): Kim Kookheon (B.O.Y), Lee Jinwoo (GHOST9)

7. "Produce X 101" (voting putaran keempat): Koo Jungmo (CRAVITY), Lee Jinhyuk (UP10TION), Keum Donghyun

Peringkat final yang harusnya debut X1: No. 6 Koo Jungmo, No. 7 Lee Jinhyuk, No. 8 Keum Donghyun

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait