Sule Ajak Bulan Madu Di Bali, Begini Reaksi Nathalie Holscher Bila Keluarga Turut Ikut Liburan
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Sule-Nathalie Holscher Menikah

Setelah resmi melepas status duda, kini Sule sudah merencanakan soal bulan madu dengan Nathalie Holscher di Bali. Lantas Nathalie memberikan reaksi mengejutkan saat keluarga juga turut serta liburan dengannya.

WowKeren - Pasangan Sule dan Nathalie Holscher melangsungkan pernikahan mereka di kawasan Jatisampurna, Bekasi, pada Minggu (15/11). Sule mempersembahkan mahar Rp200 juta, emas 75 gram dan seperangkat alat salat.

Kini Nathalie pun resmi menjadi ibu sambung dan ibu kandung dari anak-anak Sule kelak. Oleh karenanya, Nathalie pun ingin bisa segera memiliki momongan dari pernikahannya dengan Sule tersebut.

Lantas Sule pun membeberkan soal rencana bulan madu mereka di Bali. Rupanya ayah Rizky Febian ini memiliki alasan tersendiri untuk memilih pulau dewata sebagai destinasi untuk melangsungkan bulan madu.

Sule menerangkan kalau sebenarnya ia ingin melangsungkan bulan madu di Labuan Bajo. Namun lantaran ada teman yang menawarkan menginap di villa yang ada di Bali secara gratis, Sule pun langsung berpindah haluan.


"Tadinya mau ke Labuan Bajo, tapi katanya kondisinya masih kurang pas. Akhirnya udah di Bali saja," ungkap Sule seperti dilansir dari Okezone.com, Rabu (18/11). "Kebetulan ada teman punya villa gratisan, ya sudah," tambahnya.

Dalam rencana bulan madu tersebut, Sule mengatakan bahwa dirinya tak hanya pergi berdua dengan sang istri. Namun ia juga akan memboyong seluruh anggota keluarganya dan Nathalie untuk turut serta liburan di Bali.

Alih-alih akan merasa kesal, Nathalie justru mengaku tak masalah dan malah sangat senang. Karena bagi Nathalie, ia sangat suka dengan keramaian sehingga ia merasa bulan madunya akan semakin lengkap bila keluarga turut ikut berlibur dengannya.

"Seneng dong (bulan madu keluarga ikut). Senang," terang Nathalie. "(Keluarga) Nggak ganggu bulan madu, karena aku suka keramaian, suka kalau keluarga ngumpul bareng-bareng."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts