Intip Rahasia Tya Ariestya Bisa Susutkan Badan Secara Drastis Dalam 2 Bulan
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya menceritakan perjuangannya berhasil menurunkan berat badan secara drastis hanya dalam waktu 2 bulan. Ia turut membagikan rahasia dan jurusnya.

WowKeren - Penampilan Tya Ariestya terlihat semakin berbeda. Rupanya, hal ini disebabkan karena berat badannya yang menurun drastis selama dua bulan terakhir.

Tya menceritakan perjuangannya bisa menurunkan berat badan hingga 14 kilogram hanya dalam waktu dua bulan saja. Ibu dua anak ini lantas membeberkan rahasia diet yang dijalaninya.

“Yang pertama, yang aku lakukan dan tidak pernah aku lewatkan satu hari pun, yaitu jalan 45 menit,” beber Tya seperti dilansir dari VIVA, Rabu (18/11). “Nonstop tanpa keringetan, tanpa capek, tanpa ngok-ngosan. Cukup satu kali sehari.”

”Karena kan gini, kayak aku umur kan udah kepala 3 ke atas, terus berojol udah 2 kali, aktivitas udah mulai berkurang banyak,” sambungnya. “Pastilah gak usah munafik, ibu-ibu mah kebanyakan pasti duduk, nulis, jagain anak, apa segala macem, pastinya metabolisme kita jadi gak sebagus dulu.”


Pemain film “Sebelah Mata ini menjelaskan tujuan jalan 45 menit tanpa henti setiap hari untuk memanaskan dan membangunkan sel-sel dalam tubuh. Berjalan 45 menit sehari juga membuat lemak terbakar oleh sel yang telah diaktifkan.

”Abis itu kalo mau lose weight jangan olahraga dulu, terutama untuk orang-orang yang overweight, bahkan obesitas,” saran Tya. “Kalo misalkan kita dengan berat badan yang over.”

”Kasian kan kaya lutut itu suka sakit kalo misalkan lari atau olahraga berat,” lanjutnya. “Jadi better (lebih baik), turunin berat badannya dulu dengan cara atur pola makan yang baik dan benar sesuai dengan gizinya dan jalan 45 menit.”

Wanita berusia 34 tahun ini menegaskan kunci diet paling manjur adalah menerapkan pola makan yang baik dan disiplin. Ia juga menyarankan orang yang ingin menurunkan berat badan untuk menghindari sejumlah makanan.

”Empat makanan yang harus dihindari dalam program penurunan berat badan ala aku,” ungkap Tya. “Yang pertama tepung, kedua minyak, ketiga gula, dan yang keempat santen.”

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait