Penampilan Nathalie Holscher Saat Nikah Dengan Sule Kena Kritik, Gaya Hijab Dinilai Jadul Banget
Instagram
Selebriti
Sule-Nathalie Holscher Menikah

Gaya hijab yang dikenakan Nathalie Holscher dalam pernikahannya dengan Sule pada Minggu (15/11) rupanya mendapat komentar miring. Pihak yang memasang hijab Nathalie pun buka suara soal hal tersebut.

WowKeren - Nathalie Holscher telah resmi menjadi istri dari Sule sejak Minggu (15/11) lalu. Di hari bahagianya, Nathalie tampil memakai gaun pengantin warna cokelat keabu-abuan. Gaun pernikahan tersebut terlihat makin mewah dengan hiasan payet dan taburan swarovski.

Namun rupanya ada saja netizen yang memberi komentar miring terkait penampilan perempuan yang baru mualaf itu. Mereka menilai gaya hijab yang dipakai Nathalie sudah ketinggalan zaman.

Komentar miring netizen tentang gaya hijab ibu sambung Rizky Febian itu ditemukan di akun @yunican991 yang menangani pemasangan hijab Nathalie. Tak sedikit netizen ramai memberi kritik.


"Untung kebantu ka natali ny cantik kirain ak doang yg berpikir model kerudungny jadul," kata akun i>@pink***. "Padahal keseharian teh natalie pake hijab bagus bgt bentukannya. Pas nikah malah digituin modelnya. NO banget sumpah untung si tth nya cantik," sambung akun @aul***.

"Model hijabnya kurang pas deh teh," tambah akun @zuan***. "Kurang bgt model hijabnya, harusnya re search dlu gaya hijab pengantin. Dan jgn maksain harus diliat cocok apa engga. Kl kyk gini kyk anak madrasah baru pulang sekolah," imbuh akun @vira***.

Nathalie Holscher

Instagram

Akun @yunican991 kemudian memberi penjelasan soal gaya hijab Nathalie. Mereka menyebut semua persiapan sudah dipikirkan secara matang dan sesuai dengan hasil diskusi berbagai pihak.

"Semua sudah disiapkan oleh team kebaya dan pada saat pemasangan hijab ...kita pasang bersama antara CPW, MuA dan saya...selebihnya saya membantu, inti dari semua nya adalah Bahagia luar dalam yg tidak dapat di tuliskan dgn kata kata....sakral dan HikmatNYA sungguh luar biasa..." tulis @yunican991 menjawab pertanyaan alasan Nathalie tidak mengenakan model hijab pashmina di hari bahagianya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts