Kim Go Eun Hingga GRAY, Henry Ungkap Rasanya Gaet 7 Artis Berbeda Dalam Lagunya 'Come Over'
Musik

Henry akan merilis album barunya bertajuk 'JOURNEY' yang memiliki tujuh lagu, termasuk lagu utama 'RADIO'. Track lainnya yang bertajuk 'COME OVER', merupakan lagu spesial yang menampilkan tujuh selebriti sekaligus.

WowKeren - Salah satu member Super Junior-M, Henry akan merilis album barunya bertajuk "JOURNEY". Ini adalah album pertama Henry dalam enam tahun setelah rilis mini album keduanya yang bertajuk "Fantastic." Proyek terbarunya ini memiliki tujuh lagu, termasuk lagu utama "RADIO".

Track lainnya yang bertajuk "COME OVER", merupakan lagu special yang menampilkan tujuh selebriti sekaligus. Tujuh artis itu yakni GRAY, Kim Go Eun, Park Na Rae, Park Joon Hyung, Jun Hyun Moo, Jessi (Jessica H.O.), dan Han Hye Jin.

"(title track) akan mencerminkan filosofi Henry tentang musik dan pengalaman pribadinya dijalin menjadi suara drum dan bass yang kuat," kata agensi Henry, Monster Entertainment Group. "Dia menggunakan berbagai instrumen, seperti synthesizer dan vocoder dalam album ini. Hal ini untuk menampilkan gaya unik dan bakat musiknya yang khas”.


Pada hari ini, Rabu (18/11) Henry mengadakan konferensi pers online sehubungan dengan perilisan mini album ketiganya ini. Dalam konferensi pers-nya, ia juga mengungkapkan bagaimana rasanya mengajak 7 artis dengan latar belakang berbeda dalam lagunya tersebut.

"Karena COVID19, aku selalu di rumah. Saat menulis lagu, aku berpikir, lagu apa yang harus kubuat? Aku ingin teman-temanku datang. Lalu aku berpikir, bagaimana kalau aku memasukkan suara teman-temanku? Tapi ada terlalu banyak teman yang ingin aku masukkan,” ungkap Henry.

“Jadi aku menelepon mereka satu per satu. Mereka sangat bersemangat. Na Rae noona mengatakan dia senang untuk tampil, dan Jessi noona berkata, 'Mengapa aku? Kapan aku harus mengirimkannya kepada kamu? '. Hyun Moo hyung berkata, 'Buat bagianku muncul sebanyak mungkin. Jangan hapus semua itu'. Aku bersyukur bahwa semua orang ini membantuku,” lanjutnya.

Sementara itu, mini album ke-3 Henry “JOURNEY” akan keluar hanya dalam beberapa jam lagi, yakni pada 18 November pukul 6 sore KST. Henry memulai debutnya sebagai anggota grup K-pop Super Junior M pada tahun 2008, tetapi telah tampil solo sejak rilis 2013 "Trap." Dia juga telah membintangi sejumlah reality show TV, termasuk "I Live Alone" MBC yang populer dan acara musik JTBC "Begin Again”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru