Salmafina Sunan Ngegas Saat Disebut Sudah Mualaf dan Kembali Pakai Hijab, Ini Pemicunya
Selebriti

Salmafina memberi reaksi menohok saat disebut sudah mualaf dan bakal kembali pakai hijab. Hal ini bermula dari unggahan terbaru Salma di Instagram pribadinya.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa kembali menanggapi komentar netizen. Seperti diketahui, putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga ini memang terbilang cukup aktif dalam menanggapi komentar netizen. Entah komentar buruk atau baik.

Kali ini, Salmafina memberikan reaksi menohok saat dirinya disebut-sebut sudah mualaf dan akan kembali mengenakan hijab. Hal ini bermula dari bisnis yang baru saja dijalani Salma.

Diketahui, Salma baru saja membuka butik yang menjual berbagai fashion item mulai dari hijab, baju, hingga tas. Namun, ia justru mendapatkan komentar yang kurang menyenangkan dari salah seorang warganet kala memberitahukan hal ini di Instagram-nya, Selasa (17/11)

Lantaran menyediakan hijab, Salma disebut sudah mualaf dan akan kembali mengenakan hijab. Seperti diketahui, Salmafina sebelumnya merupakan pemeluk agama Islam. Pasca bercerai dengan Taqy Malik, ia memutuskan untuk pindah agama dan melepas atribut keislaman yang dikenakannya.


Di kolom komentar postingannya, tiba-tiba ada seorang netizen yang menyebut Salma sudah mualaf. "HORE DAH MULAP (mualaf) lagi @salmafinasunan dah mou pakai HIJAB lagi dia SELAMAT YA," tulis netizen tersebut.

Menanggapi komentar tersebut, Salma memberikan balasan menohok. Ia menyebut bahwa bisnisnya merupakan bentuk kerja sama dengan pihak lain. Salma sendiri mengaku hanya mengurusi tas, dompet, baju dan kacamata. Sedangkan hijab tidak menjadi tanggung jawabnya.

Salmafina Sunan Ngegas Saat Disebut Sudah Mualaf dan Kembali Pakai Hijab, Ini Pemicunya

Instagram

"Hah? Apaan? Wkwkwkwk ini gue berdua partner yang gue ambil bukan hijabnya tapi tas, dompet, kacamata, baju-bajunya wkwkwk maksa banget njir," balasnya.

Tak hanya itu, warganet juga menyoroti unggahan Instagram butik milik Salmafina. Pasalnya, hanya foto-foto hijab yang diunggah ke media sosial.

"Gak ada di-post tas, dompet, kacamata, & baju-baju rata-rata pakaian hijab," tulis warganet lain. "BELON MALIH wkwkwkwk shopee aja belom launching! Lo kira gampang heeeeeyyyy," jawab Salma lagi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts