Sambil Gendong Baby Gala, Bibi Ardiansyah Tulis Pesan Haru Usai Vanessa Angel Ditahan
Instagram/bibliss
Selebriti
Kasus Narkoba Vanessa Angel

Bibi Ardiansyah membagikan potret haru saat menggendong baby Gala yang tertidur pulas di dalam mobil. Pemandangan ini sukses mencuri perhatian netter dan bikin nyesek.

WowKeren - Vanessa Angel resmi ditahan di Lapas Pondok Bambu mulai hari ini, Rabu (18/11). Vanessa Angel menjalani masa tahanan berdasarkan putusan pengadilan, yakni vonis hukuman tiga bulan penjara dan denda sebesar Rp10 juta.

Seperti diketahui, Vanessa Angel ditahan terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ia disebutkan positif menggunakan narkoba jenis Xanax.

Sang suami, Bibi Ardiansyah pun dengan setia menemani Vanessa selama mendengar putusan pengadilan. Usai dari lapas, pemandangan mengharukan ditunjukkan Bibi dan sang putra, baby Gala. Tampak Bibi menggendong baby Gala yang sedang tertidur.

Momen menyentuh ini terlihat dari unggahan terbaru Bibi Ardiansyah di Instagram. Ia terlihat sedang menggendong baby Gala di dalam mobil menuju perjalanan pulang ke rumah. Selama Vanessa menjalani hukumannya di penjara, Bibi pun terpaksa harus mengurus putranya sendiri.


Di kolom caption-nya, Bibi menuliskan sebuah pesan yang menyentuh. Ia menyebut jika sang istri saat ini tengah menjalankan ujian dari kehidupan.

"Kita berdua dulu ya nak, mami @vanessaangelofficial lagi ujian kehidupan semoga mami segera naik kelas dengan nilai yg memuaskan #keluargala," tulis Bibi.

Sambil Gendong Baby Gala, Bibi Ardiansyah Tulis Pesan Haru Usai Vanessa Angel Ditahan

Instagram

Postingan Bibi ini sontak mendapat perhatian dari warganet. Mereka beramai-ramai memberikan dukungan dan semangat untuk Bibi dan Vanessa yang tengah berada di dalam tahanan. Mereka pun ikut sedih melihat fakta Vanessa yang harus berpisah dengan putranya yang masih bayi.

"Stay Strong," kata akun @djde****. "Stay strongg bii dan gala," sahut netter pemilik akun @ay*****. "Aaminnn...kelak gala yg angkat derajat mami ya nak gala anak pinter Sholeh," sambung @jenon*****.

"Sumpah yg misahin maminya sm gala. Ga punya hati!!!!," ujar @angggi******. "Jahat kata ku mah, gk adil kasihan gala kan masih ASI, baru umur beberapa bulan," imbuh @arsy******. "Gak tega lihat gala karena aku juga punya anak yang masih berumur 10 bln," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait