Bastian Akhirnya Pamer Foto Perdana dengan Sitha, Reaksi Putri Marino 'Calon Kakak Ipar' Bikin Heboh
Instagram/sithamarino
Selebriti

Bastian Bintang sudah tak malu-malu lagi mengungkap kedekatan dengan Sitha Marino. Resmi Jadian, Bastian pamer foto mesra dengan Sitha hingga Putri Marino dan Ambar Marino ikut berkomentar.

WowKeren - Bastian Bintang saat ini sedang menjalin kasih dengan adik Putri Marino, Sitha Marino. Beda dari biasanya, Bastian alias Babas seolah ingin mengubah imej bad boy yang pernah melekat pada dirinya.

Setelah sempat mengungkap status hubungan, Bastian dan Sitha belum pamer kemesraan. Sebaliknya, keduanya malah bertingkah kocak dengan mengedit wajah jadi jelek.

InstaStory

Foto Kocak Bastian-Sitha

Namun sempat malu-malu, Bastian akhirnya mengunggah foto bersama Sitha. Dalam foto perdana itu, Bastian dan Sitha terlihat serasi dan pamer gaya mesra sopan.

"🀘🏾🀘🏾 #cheeseburger," kata Babas yang memakai kaos hitam. "Eh abang," ujar Sitha yang juga memakai kaos hitam.

Tak disangka, kakak dari Sitha, Putri Marino dan Ambar Marino juga ikut nimbrung di postingan Babas. Keduanya seolah memberikan dukungan buat Sitha dan Babas soal foto mesra itu.


"Ehemm @sithamarino," goda Putri. Sedangkan Ambar sekedar menambahkan emoticon love di kolom komentar.

InstaStory

Komentar Putri Marino

Sementara itu, komentar Putri rupanya dibalas Sitha dengan gaya cuek. "Oh wow," kata Sitha. Netter pun ikut ramai mengungkap pendapat mereka.

"Cute banget kalian," ujar netter. "@putrimarino adek ipar yaaa," tutur fans. "Ciee calon kakak ipar," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Babas mengungkap kalau hubungan dengan Sitha baru berjalan sebulan. Namun ia mengaku sudah kenal Sitha sejak 2 tahun lalu.

"Benar doain aja semoga baik-baik aja. Udah pacaran jadi doain aja ya semoga baik-baik. Baru pacaran di bulan ini, dekatnya dua sampai tiga bulan lalu kalau kenal udah lama di satu acara 2 tahun yang lalu lah," kata Babas. "Sebelum pacaran aku ditolak tujuh sampai delapan kali, ya namanya suka bercandaan biasa aja lah."

Babas juga mengakui kalau Sitha memiliki kepribadian yang mengagumkan. "Anaknya baik, positif, akrab banget, lucu dia ketawa terus cocok gue kan sukanya yang begitu. Nggak pernah nggak ada bosannya. Jadi, di publish ya senang aja punya pasangan yang bikin bahagia," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru