Cha Eunwoo Bocorkan Adegan 'True Beauty' Yang Syutingnya Paling Menyenangkan
Naver
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - Tim produksi "True Beauty" merilis foto-foto terbaru milik Cha Eunwoo yang memerankan karakter Lee Su Ho. Member Astro itu juga menjalani sesi wawancara membicarakan berbagai pengalaman menariknya di lokasi syuting.

Foto-foto memperlihatkan Lee Su Ho yang terlihat ganteng memakai seragam sekolah. Foto lainnya menampilkan Lee Su Ho yang memegang sebuah buku di sebuah tempat yang tampak cukup menyeramkan karena banyak pajangan tengkorak.

Dalam wawancaranya, Cha Eunwoo membocorkan adegan "True Beauty" yang membuatnya merasa proses syutingnya paling menyenangkan. "Aku sangat senang saat merekam semua adegan Joo Kyung (Moon Ga Young) dan Su Ho bersama di toko buku komik," ujar Cha Eunwoo.

"Kedua karakter tersebut secara bertahap melepaskan topeng mereka di sekitar satu sama lain di ruang misterius ini dan ada ketegangan halus dalam cerita yang keduanya ciptakan bersama di sana, yang menurutku menyenangkan," imbuh Cha Eunwoo.


Cha Eun Woo tak lupa untuk mempromosikan "True Beauty" dengan berkomentar, "'True Beauty' akan segera tayang perdana. Mempertimbangkan seberapa keras kami bekerja dan betapa menyenangkannya kami selama pembuatan film, aku berharap drama ini bisa memberikan kegembiraan dan tawa yang meriah kepada pemirsa."

"Aku akan bekerja keras untuk mencoba menunjukkan hal-hal baik dan sisi baru diriku sebagai Lee Su Ho, jadi tolong nantikan itu. Mari habiskan musim dingin ini dan akhir tahun bersama-sama!" pungkas Cha Eunwoo.

"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung, seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Dia bertemu Lee Su Ho yang memiliki luka sendiri dan mereka tumbuh saat mereka berbagi rahasia satu sama lain.

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts