Shawn Mendes Bicara Jujur Soal Hubungannya dengan Camila Cabello, Ungkap Fakta Mengejutkan Ini
Getty Images
Selebriti

Shawn Mendes secara terbuka berbicara jujur mengenai hubungannya dengan Camila. Musisi asal Kanada tersebut mengaku bahwa kehadiran Camila membawa perubahan yang cukup signifikan dalam kehidupannya.

WowKeren - Shawn Mendes dan Camila Cabello bisa dibilang menjadi salah satu pasangan yang cukup populer di Hollywood saat ini. Berawal dari proyek kolaborasi seperti "I Know What You Did Las Summer" hingga "Senorita", keduanya lantas menjalin persahabatan dan kemudian memutuskan untuk berkencan.

Kini, Shawn Mendes secara terbuka berbicara jujur mengenai hubungannya dengan Camila. Musisi asal Kanada tersebut mengaku bahwa kehadiran Camila membawa perubahan yang cukup signifikan dalam kehidupannya.

Pelantun "In My Blood" tersebut secara mengejutkan mengungkapkan fakta bahwa ia kerap merasa sendirian dan kesepian sebelum berkencan dengan Camila. Shawn bahkan mengakui kalau ia jarang berkomunikasi dengan keluarga dan rekan-rekannya, serta sering menyimpan masalah seorang diri.

"Saya tak tahu apakah itu hanya saya atau umum dirasa laki-laki, tapi saya pikir selama tujuh tahun, saya menjalani kehidupan yang amat cepat, dan saya jarang berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman saya," papar musisi kelahiran 1998 tersebut dalam wawancara dengan V Man.

"Tapi ketika saya bersama Camila, keluarganya selalu berada di sekitarnya. Dia itu selalu dengan keluarga dan teman-temannya, dan ini membuat saya ingin menghubungi ibu saya," lanjutnya menambahkan. "Saya mulai menghubungi kembali keluarga dan teman saya dan semua hubungan yang saya rasa sudah menjauh. Saya merasa sedikit sendirian di sana dan dia mengubah itu untuk saya."


Sebagai informasi tambahan, Shawn Mendes dan Camila Cabello pertama kali bersama dalam sebuah kolaborasi bertajuk "I Know What You Did Last Summer" pada 2015 lalu dan berlanjut dengan "Senorita" pada 2018. Keduanya sendiri diketahui menjalani asmara pada Juli 2019.

Camila Cabello sendiri tampil beberapa kali dalam trailer film dokumenter Shawn Mendes, "In Wonder", yang menunjukkan betapa pentingnya arti kehadirannya untuk si pelantun "Stitches". Film "In Wonder" sendiri akan mengajak para penggemar Shawn untuk menjelajahi di balik panggung tur dunia yang ia jalani baru-baru ini.

Tur dengan jumlah acara hingga 104 penampilan tersebut terbilang "amat intens" bagi Mendes, yang baru-baru ini mengaku berjuang mengatasi kesulitan menghadapi popularitasnya yang terus menanjak. Pada awal Oktober lalu, musisi asal Kanada ini merilis single perdana dari album barunya yang bertajuk "Wonder", lengkap dengan video musiknya.

"Saya menulis album yang disebut Wonder. Rasanya seperti sebagian dari diriku telah dituliskan di atas kertas dan direkam menjadi lagu. Saya mencoba untuk tetap menjadi nyata dan sejujur yang pernah saya lalui," ujarnya.

"Wonder" akan menjadi album keempat Shawn Mendes sepanjang karier bermusiknya. Sebelumnya, ia sudah merilis tiga album yaitu "Handwritten" (2015), "Illuminate" (2016), dan self-titled "Shawn Mendes" (2018).

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts