Marsha Timothy Bintangi Film 'Asih 2', Tayang Desember di Bioskop
YouTube/MD Pictures
Film

Selain Marsha Timothy, Ario Bayu juga hadir di trailer 'Asih 2' yang telah dirilis di kanal YouTube MD Pictures. Shareefa Daanish masih tetap memerankan hantu Asih seperti di film sebelumnya.

WowKeren - Hantu Asih akan kembali meneror para penonton setia film horor melalui sekuel "Asih 2". Akun Instagram @danurmovie membagikan poster "Asih 2" yang diperankan Shareefa Daanish. Marsha Timothy rupanya juga akan turut membintangi film yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati tersebut.

Selain itu, film yang diproduksi MD Pictures dan Pichouse Films ini ternyata juga akan rilis di bioskop. Seperti diketahui, bioskop di Indonesia mulai kembali beroperasi di tengah pandemi COVID-19 dengan protokol kesehatan yang ketat. Rencananya, "Asih 2" akan mulai tayang di bioskop pada 24 Desember mendatang.

Trailer "Asih 2" pun telah dirilis di kanal YouTube MD Pictures. Seorang anak yang keluar di hutan dihantam sebuah mobil hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Sylvia (Marsha Timothy) yang merawat anak tersebut merasa kasihan. Sylvia akhirnya membujuk sang suami, Razan (Ario Bayu), agar merawat anak tersebut.


Anak kandung Sylvia dan Razan sendiri telah meninggal dunia. Anak tersebut kemudian diberi nama Ana (Anantya Rezky). Namun sejak kedatangan Ana, banyak kejadian aneh yang terjadi di rumah. Ternyata hantu Asih yang menjadi ibu asuh Ana juga turut serta.

Film "Asih 2" disutradarai Rizal Mantovani dan ditulis oleh Lele Laila. Mengutip dari akun @danurmovie, Risa Saraswati rupanya mengalami kejadian yang cukup menyeramkan sebelum kabar perilisan "Asih 2" diumumkan.

"Saya sudah dapat tanda-tanda film ini akan rilis ketika 'dia' datang lagi ke rumah. Lebih tepatnya duduk di bangku belakang mobil," ujar Risa. "Bukan saya yang lihat, tapi yang lain yang lihat. Terus anak saya mulai sakit. Dan saudara-saudara saya bilang, 'Asih datang lagi'."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel