Imel Putri Diisukan Iri Zaskia Gotik Punya Bayi Cantik, Ranty Maria 'Alihkan' Isu Mabuk - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas atau acara weekend, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini. Yuk!

Berita pertama datang dari Imel Putri Cahyati yang diisukan iri dengan kehidupan bahagai Zaskia Gotik dan Sirajuddin. Selanjutnya ada Ranty Maria yang sukses 'mengalihkan' isu mabuk dengan postingan terbaru bersama Rayn Wijaya.

Berita ketiga berasal dari Nikita Mirzani yang mengaku dapat rezeki nomplok pasca kontroversi 'Habib Tukang Obat'. Terakhir ada Kang Dong Won, Jung Woo Sung, Won Bin, Hyun Bin, Lee Dong-Wook, dan Gong Yoo yang memancarkan aura berbeda dengan tampilan bak idol K-Pop.

1.Isu Iri Zaskia Gotik Punya Bayi Cantik, Imel Putri Emosi Semprot Orang Serakah Dan Bar-Bar

Imel Putri Disukan Iri Zaskia Gotik Punya Bayi Cantik, Ranty Maria \'Alihkan\' Isu Mabuk - Topik Pagi

Instagram

Zaskia sedang berbahagia karena dikaruniai anak pertama. Kehidupan Zaskia dan sang suami, Sirajuddin, terasa lengkap berkat hadirnya sang buah hati cantik, Arsila.

Namun disaat kehidupan Zaskia sedang dikelilingi kebahagiaan, muncul rumor miring. Netter sempat membahas soal curhatan Imel Putri Cahyati terkait makna syukur dan kebahagiaan. Imel juga sempat menyentil pihak yang bersikap bar-bar ketika ngobrol dengan orang terdekat.

2. 'Alihkan' Isu Mabuk, Ranty Maria Pamer Foto Mesra Bareng Rayn Wijaya Ngode Go Public Pacaran?

Imel Putri Disukan Iri Zaskia Gotik Punya Bayi Cantik, Ranty Maria \'Alihkan\' Isu Mabuk - Topik Pagi

Instagram


Ranty Maria dikenal sebagai selebriti bercitra baik-baik. Mantan kekasih Ammar Zoni ini juga selalu dianggap Princess oleh para penggemar. Namun baru-baru ini, Ranty terseret kabar tak sedap. Ini gara-gara postingan fotonya memegang gelas minuman.

Tak mau ada salah paham, Ranty sempat menyebut kalau jenis minuman yang ia konsumsi adalah kopi. Sejauh ini, Ranty memilih cuek dan justru asyik mengunggah foto sesi meet and greet bareng fans dan Rayn Wijaya. Foto itu sukses mengalihkan perhatian netter dari isu miring.

3. Nikita Mirzani Dapat Rezeki Nomplok Usai Sebut 'Habib Tukang Obat', Banjir Endorse Milliaran

Imel Putri Disukan Iri Zaskia Gotik Punya Bayi Cantik, Ranty Maria \'Alihkan\' Isu Mabuk - Topik Pagi

Instagram

Nikita Mirzani tak pernah menyangka jika celetukannya mengomentari kepulangan Habib Rizieq Shihab beberapa waktu lalu menjadi viral. Nikita Mirzani bahkan terancam dilaporkan oleh para pendukung Habib Rizieq, salah satunya Ustaz Maheer At-Thuwailibi.

Di balik peliknya masalah tersebut, Nikita Mirzani juga mendapat keuntungan materi yang berlimpah. Lewat siaran live Instagram-nya pada Kamis (19/11), Nikita blak-blakan mengaku mendapat endorse sampai lebih dari setengah miliar rupiah.

4. Begini Jadinya Jika Wajah Won Bin, Hyun Bin, Gong Yoo Dkk Diedit Layaknya Foto-Foto Idol

Imel Putri Disukan Iri Zaskia Gotik Punya Bayi Cantik, Ranty Maria \'Alihkan\' Isu Mabuk - Topik Pagi

Theqoo

Baru-baru ini, beredar foto-foto para aktor terkenal yang diedit agar mirip seperti foto-foto para idol pada umumnya. Para aktor terkenal yang diedit fotonya adalah Kang Dong Won, Jung Woo Sung, Won Bin, Hyun Bin, Lee Dong-Wook, dan Gong Yoo.

Pada foto hasil editan, wajah para aktor tersebut menjadi lebih lebih cerah dan mulus tanpa cela. Bentuk wajah mereka juga diedit agar sesuai dengan standar visual idol yaitu berbentuk huruf V.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait