Pra Debut
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas riwayat hidup dan perjalanan karier aktris cantik Song Hye Kyo yang akan berulang tahun pada hari Minggu (22/11) besok. Bintang drama 'Full House' ini akan berusia 39 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Song Hye Kyo lahir pada 22 November 1981 di Distrik Dalseo, Daegu, Korea Selatan. Namun Song Hye Kyo sakit-sakitan sejak lahir hingga orangtuanya sempat berpikir bahwa dia tidak akan bertahan. Hal inilah yang membuat kelahiran Song Hye Kyo baru didaftarkan pada 26 Februari 1982.

Meski berhasil bertahan, Song Hye Kyo harus menelan pil pahit perceraian orangtuanya. Ia kemudian mengikuti sang ibu dan mulai tinggal di Gangnam. Karena perceraian tersebut, Song Hye Kyo kecil menjadi pribadi yang tertutup dan kesulitan untuk menunjukkan emosinya.

"Ibu dan ayahku kerap bertengkar hebat saat aku masih kecil sehingga aku terus menerus diam. Aku merasa semuanya akan hancur jika aku ikut berteriak juga. Aku tidak bisa bahkan untuk bercerita kepada orang lain saat masih kecil. Mungkin saat itu aku ingin, namun tidak tahu caranya. Sebenarnya memalukan juga. Aku rasa ketakutan tidak mendapat respon seperti yang aku ingin dari orang lain yang membuatku terus diam," ungkap Song Hye Kyo dalam suatu wawancara.

Beranjak dewasa, Song Hye Kyo tumbuh menjadi gadis yang lebih mudah berkomunikasi. Bahkan menurut salah satu guru SMA-nya, Song Hye Kyo merupakan siswi ceria yang selalu memiliki mood menyenangkan. Karena itulah dia dapat bergaul dengan baik di sekolah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait