Debut
MBC
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas riwayat hidup dan perjalanan karier aktris cantik Song Hye Kyo yang akan berulang tahun pada hari Minggu (22/11) besok. Bintang drama 'Full House' ini akan berusia 39 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Sebelum terjun ke dunia hiburan, Song Hye Kyo pernah ingin menjadi atlet ice skating. Namun pada akhirnya dia melepas impian tersebut dan fokus berkarier di dunia hiburan. Hingga pada tahun 1996, dia terpilih menjadi model seragam sekolah setelah memenangkan kontes model SunKyung Smart.

Setelah didapuk sebagai model di usia yang sangat belia, Song Hye Kyo mendapat kesempatan untuk debut dalam drama yang berjudul "First Love". Meskipun hanya peran kecil, ia mampu menunjukkan akting mumpuni hingga dipercaya untuk tampil dalam beberapa drama lain.

Tak hanya itu, Song Hye Kyo remaja bahkan berhasil mendapatkan penghargaan Best New Actress in a Sitcom dalam ajang SBS Drama Awards 1998. Penghargaan ini ia peroleh untuk penampilannya dalam sitkom "Soonpoong Clinic".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait