Proyek Masa Depan
W Korea
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas riwayat hidup dan perjalanan karier aktris cantik Song Hye Kyo yang akan berulang tahun pada hari Minggu (22/11) besok. Bintang drama 'Full House' ini akan berusia 39 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Setelah menuntaskan drama "Encounter" pada awal 2019 lalu, Song Hye Kyo belum membintangi drama atau film baru. Ia tampak disibukkan dengan aktivitasnya sebgai model dan brand ambassador merek terkenal. Meski sempat diincar untuk membintangi "Hyena" dengan Joo Ji Hoon, Song Hye Kyo tiba-tiba membatalkan rencananya bermain dalam drama tersebut setelah digugat cerai Song Joong Ki.

Kini, sang aktris kembali diincar untuk membintangi drama baru yang berjudul "Now, We're Breaking Up". Jika setuju, Song Hye Kyo bakal memerankan karakter Ha Young Eun, kepala tim desain perusahaan mode. Dia adalah seorang realis berhati dingin tetapi juga cerdas dan memprioritaskan keselamatan di atas segalanya.

Kabar casting Song Hye Kyo tersebut langsung disambut antusias oleh netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang berharap agar Song Hye Kyo bersedia menerima tawaran tersebut. "Heol, aku tidak sadar," tulis seorang netizen. "Dia cocok dengan karakternya," tambah yang lain. "Oh, aku menantikan pemeran utama prianya," pungkas netizen lainnya.

Drama ini sendiri akan ditulis oleh Je In ("Misty") dan disutradarai oleh Lee Gil Bok ("My Love from the Star"). Bagi kalian yang penasaran apakah Song Hye Kyo akan menerima tawaran tersebut atau tidak, sebaiknya nantikan terus informasinya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait