Kontroversi
Instagram/kyo1122
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas riwayat hidup dan perjalanan karier aktris cantik Song Hye Kyo yang akan berulang tahun pada hari Minggu (22/11) besok. Bintang drama 'Full House' ini akan berusia 39 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Pada 2014 lalu, nama Song Hye Kyo pernah sangat tercoreng karena tersandung masalah penggelapan pajak. Layanan Pajak Nasional yang melakukan investigasi pada seleb yang mangkir pajak mengungkapkan bahwa Song Hye Kyo tidak membayar pajak selama tiga tahun sejak 2009. Karena itulah dia diharuskan untuk melunasi pajak beserta dendanya hingga Rp 29,3 miliar.

Namun setelah diselidiki, Song Hye Kyo ternyata tidak bersalah. Sebab kasus ini murni tanggung jawab akuntan pribadinya yang menyalahgunakan laporan keuangan tanpa sepengetahuan sang aktris. Alhasil, agensi Song Hye Kyo melaporkan akuntan tersebut pada pihak yang berwajib agar ditindak secara hukum.

Kendati demikian, Song Hye Kyo tetap menyampaikan permohonan maafnya karena tidak terlalu memperhatikan masalah ini. "Aku minta maaf karena tidak terlalu memperhatikan masalah pajak ini sebagai aktris yang selalu dilihat masyarakat," ujar Song Hye Kyo kala itu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru