Kemesraan Athalla Naufal Dengan Anselma Putri Cuma Keperluan Konten, Venna Melinda Bilang Begini
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Baru-baru ini Athalla Naufal membagikan foto-foto mesra bersama selebgram cantik bernama Anselma Putri. Namun nyatanya foto tersebut adalah untuk kepentinga proyek bersama.

WowKeren - Pasca putus dari Aisyah Aqilah, Athalla Naufal membagikan foto mesra dengan selebgram cantik Anselma Putri. Dalam unggahannya, Athalla dan Anselma kompak menulis "22/11/20" di bagian caption.

Tak sedikit netizen menduga Anselma adalah pacar baru Athalla. Namun ternyata Anselma adalah model video klip terbaru Athalla berjudul "Pandangan Pertama" yang merupakan lagu dari RAN.

Athalla pun membagikan video teaser klip terbarunya itu dalam postingan Instagram pada Minggu (22/11). "#pandanganpertama 22/11/20 Stay tuned di youtube channel athalla naufal," tulis adik dari Verrell Bramasta

Postingan Athalla langsung diserbu beragam komentar dari netizen, tak terkecuali sang bunda, Venna Melinda. Dalam komentarnya, Venna nampak menggoda sang putra. "Cie adek hehe," tulisnya melalui akun @vennamelindareal.


Reaksi singkat Venna mendapat tanggapan dari netizen. Mereka menyebut Anselma adalah calon menantu baru Venna. "@vennamelindareal cantik ya mama mirip sm.kak febby sekilas dan sukses buat kak @athallanaufal7," kata akun @ida***. "@vennamelindareal CALON MENANTU TANTE NIH HEHE," tambah akun @rara***.

Athalla

Instagram

Sementara itu dilihat pada Senin (23/11) siang, video klip Athalla bersama Ansel telah ditonton oleh lebih dari 122 ribu kali. Netizen juga ramai mengomentari hubungan Athalla dan Ansel yang cuma sekadar proyek video klip. Sementara itu ada juga netizen yang geram karena Ansel dibanding- bandingkan dengan Aisyah Aqilah.

"Kalian tau project ga si,tau strategi marketing ga?kalau ga tau mending diem aja deh dari pada jadi fitnahh," kata akun @adzi***. "Rada heran sm yg ngira mereka pacaran, wkwkw lol, keliatan lah kalo cmn buat project," tambah akun @diva***.

"Yg bilang cakepan aisyah cakepan aisyah. ya emg kenapa anjrot. Aisyah emg cantik. Ansell juga cantik. Lo ga ush banding2in mereka dah. Cantik itu relatif. Dan mereka just rekan, untuk lebih nya who knows? Lu bukan siapa siapa nya aelah gausah belagu kek org terdekatnya," seru aku @hon***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts