Ikut Honeymoon Sule-Nathalie Holscher, Rizky Febian Malah Ngeluh Sakit
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian malah rasakan gejala ini saat baru mendarat di Bali untuk menikmati liburan. Kondisi kesehatan Rizky ini sempat dibagikannya langsung di Instagram Stories.

WowKeren - Keluarga besar komedian Sule tampaknya tengah merasakan kebahagiaan yang berlimpah. Sejak menikahi Nathalie Holscher, keluarga kecil Sule kini telah lengkap. Keempat anak Sule pun sudah mendapat ibu baru.

Seminggu menjadi suami-istri, Sule dan Nathalie akhirnya memutuskan untuk memboyong keluarga besarnya pergi ke Bali. Selain untuk menikmati momen bulan madu, Sule juga ingin berbagi kebahagiaan dengan semua keluarganya.

Momen seru berlibur ke Bali ini juga sempat dibagikan oleh Rizky Febian yang ikut serta. Lewat akun media sosialnya, Rizky membagikan potret saat dirinya baru saja mendarat di Bali. Namun sayang, ada kabar kurang baik yang disampaikan peelantun "Cuek" itu.

Bagaimana tidak? Baru saja sampai di Bali, Rizky malah mengeluh sakit pada hidungnya. Ia merasakan sakit lantaran sinus yang tiba-tiba melanda.

Ikut Honeymoon Sule-Nathalie Holscher, Rizky Febian Malah Ngeluh Sakit

Instagram Story


"Sampai Bali malah sinus. Sakit banget, pucek man!!" tulis Rizky Febian dalam keterangan postingannya, Minggu (22/11).

Sepertinya, Rizky mulai merasakan sakit pada hidungnya saat berada di pesawat. Kemungkinan besar, hal ini terjadi karena tekanan rendah, udara kering, berkurangnya oksigen sehingga menyebabkan gangguan pada sistem kekebalan tubuh dan sinus meradang. Atau bisa juga hal ini terjadi lantaran Rizky terlalu lama duduk di dalam pesawat.

Untungnya, kini kondisi Rizky sudah baik-baik saja. Ia bahkan sudah bisa membuat video TikTok bersama keluarganya.

Dalam video tersebut, Rizky terlihat masih mengenakan kemeja yang sama dengan postingan sebelumnya. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Anya Geraldine ini tampak sudah ceria dan semangat.

Terlihat pula ada kekasih dari Putri Delina, Jeffry Reksa. Keseruan liburan mereka di Bali sontak membuat iri banyak para netizen. Selain itu, netizen tak lupa selalu mendoakan yang terbaik untuk Sule sekeluarga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru