Serius dengan Pacar Bulenya, Salmafina Sunan Bicara Soal Rencana Punya Momongan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan mendadak bahas soal rencana punya momongan di laman Instagram-nya. Tak ingin buru-buru, rupanya Salmafina berencana ingin punya anak di usia ini.

WowKeren - Hubungan asmara Salmafina Khairunnisa dengan kekasih bulenya, Tony Carnevale memang tak pernah main-main. Meski jarak usia mereka cukup jauh, 11 tahun, namun baik Salma maupun Tony sangat serius menjalin hubungan ini.

Salma pun sudah memperkenalkan Tony kepada kedua orangtuanya. Kini, Salma dan Tony pun diketahui tinggal bersama di sebuah vila di Bali. Namun belum lama ini, Tony harus pulang sementara ke Amerika karena ada suatu urusan.

Baru-baru ini, Salma mendadak membicarakan soal rencana punya momongan. Hal ini bermula saat ada seorang netizen yang ingin melihat Salma segera memiliki momongan.

Melihat Salma yang begitu telaten mengurusi kucing peliharaannya, netizen tersebut lantas menganggap jika putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu sudah siap menjadi seorang ibu. Salma pun membagikan potongan gambar DM netizen tersebut di Instagram Stories, Minggu (22/11).

Serius dengan Pacar Bulenya, Salmafina Sunan Bicara Soal Rencana Punya Momongan

Instagram Story


"Pengen deh liat kamu punya anak beneran, bukan anak kucing," kata netizen yang tak diketahui identitasnya.

Salma dengan santai menjawab pernyataan netizen tersebut. Salma mengatakan jika rencananya memiliki momongan masih cukup lama, mungkin saat ia sudah berumur 27-29 tahunan.

Terlihat jelas dari jawaban Salma yang mengaku ingin program kehamilan antara usia itu. Bukan tanpa alasan, Salma mengaku saat ini ia masih ingin menikmati masa-masa mudanya. Ia masih ingin meraih mimpi dan membahagiakan kedua orangtua serta dirinya sendiri sebelum resmi menyandang status sebagai istri orang.

"Aduh haha masih lama, bener deh punya anak itu gak cuma kesiapan finansial aja. Dan jujur aku masih suka happy2 nikmatin masa muda," jelas Salma. "Nanti kalau udah 27/28/29 barulah oke mulai porgram. Itu sih rencananya."

Namun Salma juga tak pernah tahu rencana Tuhan kedepannya. Jika memang ia ditakdirkan untuk segera menikah dan memiliki anak, Salma tentu akan menerimanya dengan senang hati. Ia mengatakan semua bergantun pada Tuhan. "But God is in control," tukasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts