Eko Patrio Tawar Beli Rans Entertainment Rp300 M, Begini Kata Raffi Ahmad
Instagram
Selebriti

Komedian Eko Patrio rupanya berniat membeli perusahaan milik Raffi Ahmad, Rans Entertainment. Tak tanggung-tanggung, ia langsung memberikan tawaran Rp300 M. Bagaimana jawaban Raffi?

WowKeren - Eko Patrio rupanya tertarik dengan perusahaan yang dibangun dan dikembangkan Raffi Ahmad hingga sukses, Rans Entertainment. Tak hanya tertarik, Eko juga berniat membeli rumah produksi milik Raffi dan bahkan telah mengajukan penawaran.

Suami Viona Rosalina ini berniat membeli Rans Entertainment senilai Rp300 miliar. Hal tersebut terungkap saat Eko menjadi bintang tamu di acara "Okay Bos" di Trans 7 yang dibawakan oleh Raffi dan Vicky Prasetyo.

Niatan Eko itu rupanya dibenarkan oleh Raffi. Suami Nagita Slavina ini membeberkan bahwa Eko bahkan pernah membawa uang tunai Rp300 miliar untuk diberikan kepada Raffi agar bisa mendapatkan perusahaan Rans Entertainment.

"Ini bener lho Mas Eko ingin membeli Rans Entertainment Rp 300 miliar dia bawa cash (uang tunai)," ujar Raffi saat membuka obrolan acara tersebut pada Minggu (22/11). "Ih banyak banget duit nya."


Sayang, tawaran Eko itu mendapatkan penolakan dari Raffi. Alasannya, ia masih belum memikirkan matang-matang mengenai rencana menjual rumah produksinya. "Mas Eko waktu itu bawa koper isinya Rp 25 miliar uang jadi, tapi maaf ya, mas enggak jadi kan aku juga mikir-mikir," ungkap Raffi.

Eko pun langsung meluruskan niatnya. Ternyata, ia hanya ingin membeli saham mayoritas rumah produksi yang dibangun bapak Rafathar itu. Ia mengaku tertarik kepada Rans Entertainment karena karakter dan perkembangannya yang pesat. Bahkan, ia menyebut rumah produksi tersebut seolah memiliki format tersendiri yang berbeda dengan PH pada umumnya karena menyasar media sosial.

"Gini loh, bukan juga beli. Jadi ada join. Artinya saham dia gue juga ada cuma lebih besar. Jadi 40 persen Raffi, gue 60 persen," jelas Eko. "Tapi kalau kayak RANS Entertainment kan bagus, lagi berkembang."

Raffi sendiri mengaku ia pada awalnya begitu tergiur dengan tawaran Eko dan bahkan hampir menyetujuinya. Namun, karena satu dan lain hal yang masih dipertimbangkan untuk sementara waktu, ia akhirnya memilih menolak.

"Bukannya aku bilang enggak, kita lihat setahun dua tahun ke depan, karena takut juga," papar kakak Syahnaz Sadiqah. "Karena kalau udah masuk uang investor gitu ada pertanggung jawabannya, bukan sekadar teman."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts