Bos BTS Bang Shi Hyuk Bakal Buka Toko Roti di Gedung Big Hit?
Selebriti

Muncul dugaan di komunitas online bahwa Bang Shi Hyuk yang dikenal sebagai bos agensi BTS akan membuka toko roti atas nama Big Hit Entertainment. Ini pemicunya.

WowKeren - Bang Shi Hyuk belakangan sering dibicarakan karena kesuksesannya bersama BTS (Bangtan Boys) sebagai grup terbesar di dunia. Baru-baru ini muncul dugaan di komunitas online bahwa ia akan membuka toko roti atas nama Big Hit Entertainment.

Seorang netizen memposting di komunitas online bahwa Big Hit Entertainment mengajukan merek dagang bersertifikat dari logo untuk "Bang & Baker's". Sejak postingan dibuat, banyak netizen yang membahas tentang merek dagang tersebut.

Bos BTS Bang Shi Hyuk Bakal Buka Toko Roti di Gedung Big Hit?

Source: Allkpop

Beberapa berspekulasi bahwa Bang Shi Hyuk mungkin akan membuka kafe atas nama agensi seperti SM Entertainment dan Cube Entertainment. Spekulasi semakin kuat dengan fakta bahwa Big Hit Entertainment baru-baru ini merilis merchandise BTS yang beberapa di antaranya adalah makanan ringan.


Seperti diketahui agensi membuka toko pop-up BTS di Seoul dan juga di Weverse, di mana mereka menjual kue dan cokelat dengan bentuk logo grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan itu. Karenanya, banyak netizen yang berspekulasi bahwa Big Hit Entertainment akan segera membuka toko roti eksklusif mereka.

"Ini lucu sekali. Tapi namanya cocok dengan Bang Shi Hyuk. Menurutku toko rotinya akan berhasil," komentar netizen. "Aku ingin tahu apakah mereka membuka toko roti di dalam gedung perkantoran baru," tambah netizen lain. "Mereka seharusnya menamai toko roti itu, Hit Man Bang," tulis netizen.

"Aku ingat Bang Shi Hyuk bilang dia ingin membuka toko kue tar jika BTS tidak berhasil, hahaha," ujar netizen. "Apa ini nyata? Aku merasa roti mereka akan enak karena suatu alasan," sahut yang lain. "Mungkin mereka akan membuka satu di lantai pertama gedung Big Hit. Penggemar mungkin akan pergi ke sana," pungkas lainnya.

Sementara itu, Big Hit Entertainment debut perdana di bursa saham pada 15 Oktober lalu. Saat debut, harga saham Big Hit melonjak menjadi 351.000 won, naik tajam dari harga penawaran umum perdana 135.000 won.

Dalam berita lain, BTS baru saja comeback merilis album "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". BTS juga menerima nominasi Grammy Awards pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait