Sukses Dengan 'Extraordinary You', Ini Alasan Sutradara Setuju Garap 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - "True Beauty" menjadi salah satu drama yang dinantikan oleh penonton. Selain karena dramanya diadaptasi dari webtoon populer dan dibintangi jajaran bintang muda, penonton menantikannya karena sang sutradara.

Diketahui bersama jika "True Beauty" dikerjakan oleh sutradara Kim Sang Hyub. Sang sutradara sebelumnya menggarap "Extraordinary You" yang sangat populer ketika ditayangkan dan sempat meraih beberapa penghargaan.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Kim Sang Hyup membeberkan alasannya setuju menyutradarai "True Beauty". "Aku tidak secara khusus berpikir untuk membuat drama tentang kehidupan sekolah," ujar Kim Sang Hyup.

"Setelah mengerjakan drama sekolah pertamaku 'Extraordinary You', aku berpikir, 'Jika bisa menyutradarai satu lagi kali, kupikir aku bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik'. Saat memikirkan itu, aku menerima tawaran untuk buat versi drama 'True Beauty'," imbuh Kim Sang Hyup.


Kim Sang Hyup juga membocorkan poin utama dari "True Beauty" yang membuat penonton layak menyaksikannya. "Poin utama dari 'True Beauty' adalah Lim Joo Kyung yang lucu tapi menyimpan rasa sakit yang terus bertambah," tutur Kim Sang Hyup.

"Alih-alih menceritakan kisahnya secara realistis, aku berpikir bahwa jika mengubahnya menjadi komedi, absurditas yang aneh akan menyenangkan untuk ditonton. Aku berharap 'True Beauty' akan menjadi drama yang bisa ditonton dengan nyaman oleh penonton," imbuh Kim Sang Hyup.

"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait