Deddy Corbuzier Ketahuan Blokir Instagram Rossa, Alasannya Klise Banget
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Dibongkar Ivan Gunawan, Deddy Corbuzier cuma bisa tersenyum malu saat ketahuan blokir Instagram Rossa. Menariknya, Deddy dan Rossa dulu ternyata sempat dekat.

WowKeren - Bukan hal baru kalau seorang Deddy Corbuzier memblokir akun Instagram teman sesama artisnya. Ia pernah mengaku ada beberapa nama selebriti Indonesia yang akun Instagram-nya diblokir, dua diantaranya Luna Maya dan Ayu Ting Ting.

Menurut Deddy, tidak berteman di Instagram bukan berarti bermusuhan. Ia mengaku hanya tak perlu saja mem-follow banyak akun meski temannya sendiri. Karena yang lebih penting baginya adalah hubungan di dunia nyata.

Baru-baru ini, terungkap bahwa Deddy Corbuzier ternyata memblokir Instagram penyanyi cantik Rossa. Hal ini dibongkar langsung oleh Ivan Gunawan yang saat itu berada satu acara dengan Deddy dan Rossa.

"Kalian tahu nggak, saat ini ternyata Master Deddy Corbuzier nge-block Instagram-nya Rossa! Oh My God kenapa seorang Deddy Corbuzier yang digadang-gadang sebagai master hobi nge-block Instagram orang?" tanya Ivan Gunawan heboh.


Sambil tertawa malu-malu, Deddy menjawab alasannya memblokir akun Instagram Rossa. Ia pun beralibi dibalik alasan klisenya.

"Karena buat saya Ocha terlalu cantik. Nanti kalau saya lihat Instagram dia saya tergoda," kata Deddy yang langsun gmengundang tawa Rossa dan Igun.

Deddy Corbuzier Ketahuan Blokir Instagram Rossa, Alasannya Klise Banget

Instagram Story

Bukan hanya itu, Igun juga sempat mengungkap fakta ini di Instagram Stories-nya. Ia merekam saat Rossa berusaha mencari nama akun Instagram Deddy dan tidak ketemu.

Selain itu, Deddy juga mengungkap fakta lain soal hubungannya dengan Rossa. Ia mengaku pernah dekat dengan janda satu anak itu.

"Gua main bowling bareng sama dia. Dia keluar kota gua pernah ikut, dia nemenin gua juga," cerita Deddy mengenang masa lalunya bersama Rossa di zaman kuliah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru