Ternyata Penuh Arti, Sutradara Jelaskan Pesan Penting dari Kisah 'True Beauty'
tvN
TV

'True Beauty' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Tale of the Nine Tailed' pada Rabu - Kamis malam tvN. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Cha Eunwoo dan Moon Ga Young ini akan mulai tayang pada 9 Desember mendatang.

WowKeren - "True Beauty" kini menjadi salah satu drama yang sangat dinantikan penayangannya. Karena selain diadaptasi dari salah satu webtoon populer, drama ini juga dibintangi oleh sederet selebriti populer seperti Cha Eunwoo, Moon Ga Young dan Hwang In Yeop.

Selain itu, drama ini juga akan digarap oleh salah satu sutradara kenamaan Korea, Kim Sang Hyub. Ia dikenal telah menelurkan beberapa proyek hits seperti drama "Dong Yi" dan "Extraordinary You".

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, sutradara Kim Sang Hyub membicarakan banyak hal menarik tentang "True Beauty". Salah satunya adalah tentang pesan bermakna yang diusung oleh drama ini.

Menurut sutradara, pesan penting dari drama ini berkaitan dengan riasan yang digunakan oleh Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) untuk menutupi wajah jeleknya. "Bagi Ju Kyung, riasan seperti halnya topeng. Itu adalah topeng yang digunakan untuk bertahan hidup," tutur sutradara.

Lebih lanjut, sutradara berharap dapat mengangkat isu sosial tentang definisi cantik yang sesungguhnya melalui drama yang menyenangkan. "Aku ingin membahas masalah generasi ini dan isolasi pribadi melalui sebuah cerita tentang seorang siswa SMA yang tidak punya pilihan lain selain bersembunyi di balik topeng itu dan memilih untuk hidup dengan kepribadiannya," imbuh sutradara.


Terakhir, sutradara mengungkapkan harapannya untuk membuat drama yang akan selalu dikenang oleh pemirsa. "Ada saat- saat dalam hidup yang semanis cokelat. Aku mengarahkan drama ini dengan harapan pemirsa dapat melakukan perjalanan melalui ingatan mereka saat menontonnya," pungkas sutradara Kim Sang Hyub.

Sementara itu, "True Beauty" bercerita tentang murid SMA bernama Lim Joo Kyung yang terlihat cantik setelah menggunakan riasan. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa riasan.

Di sisi lain ada seorang pemuda bernama Lee Su Ho yang diperankan oleh Cha Eunwoo. Dia memiliki segalanya mulai dari penampilan, kepintaran hingga keterampilan bermain basket. Semua orang jatuh cinta kepadanya namun dia tidak tertarik dengan orang lain.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Tale of the Nine Tailed" pada Rabu - Kamis malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Park Yoo Na ini akan mulai tayang pada 9 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait