Sutradara 'True Beauty' Curhat Alasan Casting Moon Ga Young, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop
TV

Sutradara Kim Sang Hyub menjalani wawancara membicarakan berbagai hal seputar drama. Salah satunya adalah alasan di balik casting Moon Ga Young, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop.

WowKeren - "True Beauty" tinggal hitungan hari akan tayang di layar kaca. Jelang tayang, sutradara Kim Sang Hyub menjalani sesi wawancara membicarakan berbagai hal menarik seputar drama. Salah satunya adalah alasan di balik casting Moon Ga Young, Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop.

"Kupikir webtoon asli menjadi hits karena gaya gambar dan karakternya. Aku menganggapnya penting dan aku bekerja untuk casting orang-orang yang sangat mirip dengan karakternya," ujar Kim Sang Hyup.

Kim Sang Hyup mengungkap dirinya memiliki kepercayaan pada pemain utama "True Beauty". Ia menggambarkan Moon Ga Young sebagai seseorang dengan banyak energi dinamis. "Kupikir akan menyenangkan jika Lim Joo Kyung pergi dengan sembrono dan Moon Ga Young sangat berbakat dalam menggambarkannya," imbuh Kim Sang Hyub.

"Memulai kariernya sebagai aktris cilik, Moon Ga Young memiliki pengalaman akting yang relatif lebih banyak daripada yang lain dan aku menyukai bagaimana dia dapat menafsirkan karakternya," tambah Kim Sang Hyup.


Sutradara "True Beauty" kemudian menjelaskan bagaimana Moon Ga Young tidak takut membiarkan dirinya pergi selama adegan tertentu dan mencoba riasan efek khusus. Kim Sang Hyup juga memberikan pujian yang sama untuk Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop.

"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts