Moon Ga Young Beberkan Pesan Mulia Yang Ingin Disampaikan Lewat 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - "True Beauty" kini sedang dalam masa promosi jelang penayangan. Untuk itulah, ketiga pemain utama mulai dari Cha Eunwoo, Moon Ga Young dan Hwang In Yeop menjalani sesi wawancara dan pemotretan bersama majalah Vogue.

"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Dalam wawancaranya, Moon Ga Young berharap bisa menyampaikan pesan mulia tentang kepercayaan diri, mengatasi standar kecantikan masyarakat dan banyak lagi. "Ini adalah masalah yang sangat serius dan sensitif. Aku ingin berperan sebagai Joo Kyung karena ingin membagikan pesan ini kepada pemirsa," ujar Moon Ga Young.


"Aku menyadari keprihatinan yang diangkat beberapa pemirsa tentang drama ini. Awalnya bisa dianggap ofensif. Setiap orang memiliki standar yang berbeda. Namun, menurutku drama ini secara akurat menggambarkan keprihatinan anak muda saat ini," imbuh Moon Ga Young.

"Drama ini berfokus pada pertumbuhan Joo Kyung saat dia bertemu orang yang berbeda dan mengalami transformasi batin. Kupikir jika orang mulai berpikir sedikit berbeda tentang kecantikan dan standar setelah menonton ini, maka aku akan tahu bahwa diriku sudah memilih proyek yang tepat," pungkas Moon Ga Young.

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait