Kisah Cinta Unik Raditya Dika, Ragu Soal Pernikahan Hingga Akhirnya Bertemu Istri
Instagram/anissaaziza
Selebriti

Raditya Dika membagikan cerita mengenai sejumlah pengalaman perjalanan cintanya dari bangku SD. Raditya Dika pun mengaku sempat ragu dengan pernikahan sebelum akhirnya bertemu dengan Anissa Aziza yang kini jadi istrinya.

WowKeren - Istilah Presiden Jomblo petama kali tercetus karena Raditya Dika. Sebelum akhirnya menikah dengan Anissa Aziza pada Mei 2018 silam, Raditya Dika merupakan artis pertama yang mendapat gelar Presiden Jomblo. Meski dikenal sebagai Presiden Jomblo, Radit diketahui memiliki kisah percintaan yang cukup menarik dan unik.

Salah satunya soal kisah cintannya saat masih duduk di bangku SD. Terinspirasi dari buku cerita yang ia baca, Radit pun dengan berani menyatakan cinta kepada salah satu teman gadisnya. Alasannya, hanya karena rasa penasaran.

Banyak membaca buku anak-anak tentang pangeran dan putri, membuat Raditya yang saat itu masih duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar (SD) terinspirasi untuk bisa juga merasakan yang namanya cinta. "Makanya begitu SD, di sekolah 'aku cinta sama siapa ya' akhirnya ada satu cewek, di kantin aku beraniin aja nembak," ujar Raditya dilansir dari Kompas.com pada Kamis (26/11).

Raditya Dika merupakan presiden jomblo pertama sebelum jabatan itu diserahkan pada Baim Wong. Sebutan itu diberikan memang hanya sekadar lelucon mengingat Raditya termasuk betah menjomblo. Setelah Baim Wong juga akhirnya menikah, gelar Presiden Jomblo saat ini disandang oleh presenter Indra Herlambang.


Rupanya yang membuat Raditya betah menjomblo adalah karena pikiran-pikiran yang dibuatnya sendiri. Radit mengaku sama sekali tak terpikir akan sanggup menjalani kehidupan rumah tangga saat masih muda dulu. Pasalnya, Radit mengakui bahwa dirinya adalah tipe orang yang sangat penyendiri.

"Terus terang aku belum kepikiran menikah sama sekali pas aku muda, karena aku orangnya penyendiri banget. Waktu itu mikir kalau misalnya pada akhirnya menikah, bisa enggak ya, mampu enggak ya aku tahan sama orang lain di sebelahku setiap pagi bangun, ngelihat ini orang lama-lama tua," ungkap Radit.

Pikiran-pikiran seperti itu akhirnya hilang ketika Raditya merasa nyaman menjalani hubungan dengan Anissa Aziza yang dinikahinya pada Mei 2018. "Aku mikir suatu hari, kalau saat ini menyenangkan, kenapa enggak selamanya aja menyenangkan," ucapnya.

Raditya memang bukan pria yang akan membawakan bunga atau hal romantis sejenisnya. Dia menunjukkan sisi romantis dengan cara yang berbeda. "Jawaban istriku sendiri ketika ditanya orang, '(Raditya) memang cuek kelihatannya tapi dia bisa romantis di berbagai hal yang mungkin kita enggak sadar'," pungkas Raditya menirukan ucapan istrinya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts