Dipercaya Ciptakan Lagu Duet Untuk Lesty-Billar, Rian D'Masiv Masih Tunggu Izin Label Untuk Rekaman
Instagram/rianekkypradipta/rizkybil
Musik

Rian vokalis D'Masiv mendapat kepercayaan menciptakan lagu duet untuk Lesty dan Rizky Billar. Rian pun berbagi cerita mengenai perkembangan penggarapan lagu yang ia ciptakan untuk pasangan tersebut.

WowKeren - Kedekatan hubungan Lesti Andryani dan Rizky Billar sepertinya makin sukses mencuri simpati publik Tanah Air. Hal itu nyatanya semakin mempermudah keduanya untuk melebarkan sayap karier di industri hiburan Tanah Air. Bahkan Lesti dan Rizky Billar tampaknya akan segera melakukan project duet untuk single terbaru.

Vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta pun dipercaya membuatkan lagu untuk Lesti Andryani dan Rizky Billar. Lagu yang dimaksud saat ini sudah jadi. Dijelaskan Rian, lagu tersebut menceritakan tentang perjalanan keduanya.

Meskipun sudah jadi, namun sampai sekarang mereka belum menjalani rekaman di studio. Penyebabnya, harus ada izin dari dua label musik terlebih dahulu. Sebab Rizky Billar dan Lesti berada di bawah naungan label musik berbeda.

“Sebenarnya lagunya sudah siap, tapi untuk rekaman tidak mudah karena ada dua label. Mereka harus punya kesepakatan dari sisi bisnis dan lain-lain,” jelas Rian dilansir dari Jawapos.com pada Kamis (26/11).


Rian mengatakan dirinya secara pribadi siap jika diminta untuk melakukan rekaman kapan saja. Namun sampai sekarang Rian belum mendapatkan kabar. Padahal sebelumnya proses rekaman lagu untuk Lesti dan Rizky Billar direncanakan dilakukan pada bulan November ini. “Kalau aku sih kapan aja dapat arahan rekaman ya bisa,” ucap musisi yang berada di bawah naungan Musica Studio itu.

Lesti dan Rizky Billar memercayakan pembuatan lagunya sepenuhnya kepada Rian. Namun mereka cuma meminta supaya ada kata ‘takdir’ di lagu itu. Rian pun memenuhi permintaan mereka.

Rian sejatinya sudah membuat 2 buah lagu. Satu lagu diperuntukkan sebagai lagu duet Lesti- Rizky Billar. Sementara lagu lainnya, Rian buat secara khusus untuk Billar.

Menurut penuturan Rian, Lesti dan Billar termasuk pasangan yang serasi dan cocok satu sama lain. Rian melihat pasangan ini sudah mendapatkan feelnya sebagai pasangan. “Pasangan romantis ya, saling perhatian. Aku nggak sering sih ketemu mereka. Dua atau tiga kali ketemu, tapi yang aku lihat mereka kelihatan saling perhatian, saling membutuhkan,” pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts