Rizky Billar Diledek Berhasil Beli Rumah Dari Hasil Gimmick, Balasan Menohok Ramai Jadi Omongan
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar memberi tanggapan setelah keberhasilannya beli rumah disebut karena hasil gimmick. Diketahui nama Billar memang meroket sejak dijodoh-jodohkan dengan Lesti Andryani.

WowKeren - Baru-baru ini Rizky Billar membeli rumah di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Kediaman barunya itu disebut-sebut bakal jadi tempat tinggal bersama istri dan anak-anaknya nanti.

Namun nyatanya ada saja netizen yang nyinyir karena Billar membeli rumah baru. Salah seorang netizen rupanya menyindir rumah mewah Billar tersebut adalah hasil gimmick. Seperti diketahui, nama Billar memang makin meroket sejak dijodoh-jodohkan dengan Lesti Andryani.

"Hasil gimmik beli rumah," kata netizen tersebut dalam DM milik Billar.

Tak diam saja, Billar terlihat membalas nyinyiran netizen itu. Ia menilai netizen itu hanya iri atas pencapaiannya. Selain itu, Billar balik menyindir hidup orang itu karena hanya bisa meledeknya lewat akun bodong.


"Iri dan hasad+fitnah... lu cuma bisa ngatain sementara derajat gua semakin dinaikin Tuhan," balas Rizky. "Ngatain orang beraninya pake akun fake.. Menyedihkan hidupmu."

Rizky Billar

Instagram

Postingan InstaStory Billar tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (27/11). Namun ternyata InstaStory tersebut sudah lenyap dari Instagram Billar. "Emang gimikan?? Udah dihapus semalam. Untung ada jari gercep yang mengabadikan nya," kata @lambe_turah.

Sementara itu netizen pun ramai memberi komentar soal Billar dan rumah barunya. Mereka ramai memberi pembelaan untuk aktor berusia 25 tahun itu.

"Ngatain orng gimikkk gimikk kalo ketemu orngnyaa mintaa poto barengggg kalo ketemu ciciiiingggg dasar deterrrjenn," sambung akun @snh***. "Emang udh rezeky dia ngapa lu yg panas," komentar akun @fahri***. "Alhamdulillah ya rezeki billar dan Lesty, ,biar aja org mw ngomong apa, , ,yg panas jg GK dpt apa2 kok," seru akun @meire***. "Kalau iyapun yaudah mungkin memang rejeki nya dari itu yang ngatain jga ga dapet apa2," tambah akun @imel***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts