Menjaga Kualitas Tidur
Lifestyle

Kerutan di leher bisa sangat mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri. Karena itu jika kamu memiliki keluhan satu ini, sebaiknya mulai atasi dengan tujuh cara berikut.

WowKeren - Berbagai aktivitas yang padat sering membuat tubuh kelelahan dan tidak dapat beristirahat dengan baik di malam hari. Padahal, salah satu cara untuk menghilangkan kerutan di kulit leher berikutnya berkaitan dengan tidur yang berkualitas. Jika tubuh dapat beristirahat dengan baik sepanjang malam, proses regenerasi kulit akan berjalan lancar sehingga kalian bisa terhindar dari masalah kerutan.

Untuk menjaga kualitasnya, atur waktu dengan sebaik mungkin agar bisa beristirahat selama 7-9 jam setiap hari. Bila perlu, sebaiknya pilih bantal yang tidak terlalu tinggi untuk mencegah terlipatnya kulit leher saat tidur.

Demikian tujuh cara menghilangkan kerutan di leher yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tujuh cara alami yang bisa kalian lakukan untuk menyamarkan kerutan di dahi. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai bahan alami yang bisa digunakan untuk mengatasi flek hitam.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait