Bebi Romeo Dapat Jeweran 'Sayang' dari Meisya Siregar Usai Kebohongan Soal Pengeluaran Terbongkar
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Mendapat sugesti dari Uya Kuya, Bebi Romeo secara jujur mengakui sejumlah kebohongannya pada sang istri, Meisya Siregar. Medengar pengakuan Bebi, Meisya pun tampak gemas hingga menjewer kuping suaminya.

WowKeren - Bebi Romeo dan Meisya Siregar merupakan salah satu pasangan selebriti yang kehidupan rumah tangganya jauh dari gosip. Menjalani hidup berumah tangga sejak tahun 2004 lalu, Meisya dan Bebi nyatanya tetap mesra hingga sekarang. Tapi ternyata kehidupan mereka juga tak luput dari sejumlah prahara.

Salah satunya soal masalah kejujuran. Bebi ternyata menyimpan sejumlah rahasia dari Meisya hingga saat ini. Rahasia itu akhirnya terbongkar saat Bebi dan Meisya menjadi bintang tamu di acara "Bukan Bisik-Bisik". "Coba ceritakan apakah pernah kamu berbohong soal pengeluaran terutama saat liburan, jujur," ujar Uya Kuya sebagai host pada Bebi yang sudah disugesti terlbeih dahulu.


"Dikit, masalah ini aja, masalah hotel. Ya hotel kan, gini, kadang-kadang gue itu orangnya, gue itu orangnya seneng banget interior, yang penting (interior hotel) gue suka. Ya kadang memang yang gue suka kebetulan ti atas budgetnya. Jadi ya gue suka bilang kalau gue dapet diskon. Kayak misalnya di salah satu hotel gitu ya gue kenal GM-nya gitu. 'Yang, si itu kemarin, si pak Lale telfon di Bali, aku dapet diskon lo, lumayan lo sayang turunnya segini'. Sebenernya turun juga, cuman nggak segitu," ungkap Bebi membuat Meisya terkejut dan jengkel.

Meisya yang jengkel pun langsung menjewer salah satu telinga Bebi. "Oh ini, ngarang-ngarang rumah. Beeh interior rumah digantiin rubah ini rubah itu, 'Berapa harganya?' 'Murah sayang aku dapet cuma segini' gitu," ucap Meisya sebal.

"Ya sebagian besar (penhasilan) ke istri, sebagian kecil, keciil banget itu masuk ke gua. Ya kan kita mesti jajan ya. Tapi sekarang dia udah tahu kok, jadi gue sekarang udah taubat. 'Sayang aku tobat ah, pokoknya setelah ini aku pengin sebagaian besar ke kamu aja. (Sebagian kecil masih ada) buat pegangan, dipegang doang," pungkas Bebi membela diri.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts