Raffi Ahmad Beri Wejangan Untuk Dimas Ramadhan, Si 'Kembaran' yang Kini Makin Tenar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad memberikan sedikit pesan nasihat untuk 'kembarannya', Dimas Ramadhan. Saat ini Dimas jadi makin terkenal setelah Raffi Ahmad memutuskan untuk membantunya.

WowKeren - Nama Dimas Ramadhan kini semakin dikenal oleh publik Tanah Air. Dimas awalnya mulai mendapat perhatian di media sosla karena kemiripannya dengan selebriti papan atas, Raffi Ahmad. Kini kehidupan Dimas semakin membaik semenjak Raffi mengajaknya bergabung di Rans Management.

Dimas pun kerap muncul di sejumlah video terbaru yang diunggah di channel YouTube Raffi Ahmad, Rans Entertainmen. Hal itu tentu mencuri perhatian publik. Pada beberapa acara yang dibintangi Raffi Ahmad, tak sedikit pula keterlibatan Dimas Ahmad di dalamnya. Kini Dimas sudah melangkah ke jenjang popularitas di dunia hiburan Tanah Air.

Tentunya hal itu tak luput dari Raffi Ahmad yang memberikan pesan kepadanya. Raffi meminta agar Dimas harus selalu ramah dan terus berusaha dalam kariernya.

"Ya alhamdulillah, dia belajar buat berproses, yang penting dia tetap humble, tetap baik. Usaha baksonya juga mau dibikinin kios," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Detik.com pada Sabtu (28/11).


Raffi Ahmad banyak memberikan arahan pada Dimas yang sudah mulai dikenal. Bagi Raffi, sopan santun dan sikap yang ramah menjadi hal yang harus selalu menjadi pegangan. "Ya yang penting harus humble, harus baik, harus sopan santun yang paling penting itu sih," ujar Raffi lagi.

Selain itu Raffi Ahmad tak banyak menjelaskan perubahan yang dialami Dimas Ahmad setelah sering berkunjung ke rumahnya. Raffi selalu mementingkan sikap rendah diri dari Dimas Ahmad. "Perubahannya gimana, Dim? Yang penting dia tetap semangat, tetap happy, tetap baik," tutur suami Nagita Slavina.

Saat ditemui pagi tadi, potongan rambut dan cara berpakaian Dimas Ahmad sangat mirip dengan Raffi Ahmad. Mereka terlihat seperti adik dan kakak.

Disebut Raffi, gaya Dimas yang kini sangat mirip dengannya hanya sebatas hiburan saja. Raffi tetap ingin Dimas Ahmad menjadi dirinya sendiri. "(Potongan rambut) Ini mah lucu-lucuan aja, yang dia jadi diri sendiri," tandas Raffi Ahmad.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru