Bukan Hanya Camilla, Pangeran Charles Ternyata Pernah Selingkuh dengan Istri Orang Lain
Selebriti

Penulis biografi Kerajaan Anthony Holden mengungkap kalau Charles tak hanya berhubungan dengan Camilla. Prince of Wales itu disebut-sebut dekat dengan wanita yang sudah menikah lainnya.

WowKeren - Segala macam detail soal kehidupan asmara Putri Diana dan Pangeran Charles kini kembali menjadi sorotan. Bukan hanya karena serial "The Crown" musim keempat yang mulai menampilkan masuknya Diana dalam keluarga Kerajaan Inggris, melainkan juga diusutnya kembali wawancara kontroversial sang Princess of Wales dengan BBC.

Salah satu hal yang menjadi sorotan adalah hubungan rahasia antara Charles dan Camilla, mantan kekasihnya yang kini menjadi istri barunya, sekaligus wanita yang dianggap sebagai orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga Charles-Diana.

Namun, usut punya usut, Camilla bukanlah satu-satunya wanita yang pernah menjadi selingkuhan sang Prince of Wales.

Dilansir dari Express.co.uk, Jauh sebelum bertemu Putri Diana, Pangeran Charles memang menjalin kasih dengan Camilla di awal 1970-an. Hubungan mereka berakhir karena Kerajaan Inggris tak menerima Camilla, yang bukan berasal dari keluarga bangsawan.


Camilla lalu menikah dengan Andrew Parker Bowles pada 1973. Sementara Pangeran Charles tetap sendiri dan masih memendam rasa cinta pada Camilla. Mereka pun dikabarkan tetap berhubungan meski Camilla sudah menikah dan punya anak.

Akan tetapi, penulis biografi Kerajaan Anthony Holden mengungkap kalau Pangeran Charles tak hanya berhubungan dengan Camilla. Pangeran bergelar Prince of Wales ini disebut-sebut dekat dengan wanita yang sudah menikah lainnya.

"Charles yang belum menikah dikenal sangat dekat dengan dua wanita yang sudah menikah, Camilla dan Lady Dale Tyron," kata Holden dalam artikel yang terbit di Vanity Fair pada 1993 silam.

Holden menjelaskan bahwa Lady Dale Tyron adalah pengusaha yang memasarkan beberapa desain busananya di bawah label Kanga, yang ternyata nama panggilan Pangeran Charles untuknya.

Selain Lady Dale Tyron, Pangeran Charles juga sempat berpacaran dengan Lady Sarah Spencer, kakak Putri Diana. Tapi hubungan mereka tak berlangsung lama, hingga akhirnya Pangeran Charles terpesona pada Putri Diana. Charles dan Diana kemudian bertunangan dan menikah pada 1981 silam.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts