Alasan Yovie Widianto Percayakan Lagu 'Dua Centang Biru' Pada Amindana Chinika
Musik

Yovie Widianto membagikan cerita mengenai ciptaannya 'Dua Centang Biru' yang baru saja rilis video klip. Yovie pun menyampaikan kepercayaannya kepada Amindana Chinika yang menyanyikan lagu tersebut.

WowKeren - Nama Yovie Widianto tentu sudah tidak asing lagi bagi para penikmat musik di Tanah Air. Pria yang piawai menciptakan lagu itu kali ini mencoba menciptakan karya terbaru. Lagu berjudul "Dua Centang Biru" tersebut dipercayakan Yovie Widianto pada seorang penyanyi muda pendatang baru, Amindana Chinika.

Yovie rupanya telah menaruh kepercayaan pada gadis yang akrab disapa Aminda itu untuk membawakan karya ciptaannya. Perempuan cantik kelahiran Jakarta, 17 Juni 2002 itu dinilai Yovie Widianto pantas untuk membawakan lagu tersebut. "Suara vokal Aminda itu sederhana tapi merdu dan dia mampu membawakan cerita-cerita itu dengan tulus sampai ke hati. Itulah yang menjadi kekuatannya," tutur Yovie Widianto saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat dilansir dari Detik.com pada Minggu (29/11).

Yovie Widianto pun mengutarakan soal lagu "Dua Centang Biru" yang dituliskannya itu. Menurut Yovie Widianto, kehidupan remaja sangatlah penuh dengan warna. Lagu ini mengangkat cinta sepihak yang dikemas dalam kisah yang sederhana tentang pesan tapi tak terbalaskan.


"Kehidupan remaja itu memang penuh dengan warna, nah Aminda itu seorang story teller yang punya banyak cerita indah dalam pengalaman hidupnya sebagai remaja dan suara vokalnya yang sederhana nan merdu mampu membawakan cerita-cerita itu dengan tulus sampai hati," beber Yovie Widianto lagi.

Ini adalah kali pertama Aminda menunjukkan kebolehannya di dunia tarik suara dan dipasarkan secara luas. Ketertarikan dalam dunia musik memang sudah muncul sejak kecil.

"Aku sih, benar-benar bisa relate banget sama cerita lagunya karena aku juga pernah mengalaminya dan aku yakin banyak orang yang pernah ngalamin hal yang sama. Makanya pas proses workshop dan recording single ini aku diarahin sama mas Yovie untuk mengeluarkan reaksi apa adanya. Cara menjiwai lagunya itu yang harus tulus saja, nggak perlu berlebihan," pungkas Aminda.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru