Nikita Mirzani Makin Gencar Serang Habib Rizieq, Singgung Soal Polusi Akhlak
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani kembali sindir Habib Rizieq lewat postingannya di Instagram sampai bahas soal polusi akhlak. Sayangnya, sindiran Nikita ini malah menuai perdebatan dari netizen.

WowKeren - Nikita Mirzani tampaknya belum ingin berhenti menyudahi pertikaiannya dengan Habib Rizieq Shihab. Alih-alih takut diserang balik, perempuan yang akrab disapa Nyai ini malah makin gencar membuka perilaku buruk sang ulama.

Belum lama ini, Nikita Mirzani kembali mengunggah sebuah postingan di Instagram-nya yang menyindir Habib Rizieq. Kali ini, ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan beberapa anak yang tengah asik menonton atau mendengarkan ceramah Habib Rizieq lewat TV maupun ponsel.

Pertama, ada seorang anak membuka video di ponselnya ketika tengah berada di sebuah mobil. Dengan jelas, video itu memperlihatkan Habib Rizieq tengah berceramah. Sementara, di adegan berikutnya seorang anak tengah menonton televisi di rumahnya.

Di televisi itu juga, anak tersebut melihat Habib Rizieq tengah berceramah. Namun isi ceramah yang disorot dalam video tersebut memperlihatkan kalimat-kalimat yang cukup kasar.


Ada beberapa kalimat yang dipotong saat Habib Rizieq mengisi acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan. Sementara, ceramah lainnya terlihat diambil dari video lama.

Di ujung video, orang tua para anak itu lantas mematikan siaran yang memperlihatkan Habib Rizieq berceramah. Bahkan, mereka langsung memeluk anak-anaknya. Para orangtua tersebut seolah tak ingin anaknya melihat tontonan yang menyiarkan tentang Habib Rizieq.

Tak berhenti sampai di situ, di akhir video itu juga ada sebuah pesan yang diungkapkan. Nikita seolah ingin menyampaikan peringatan kepada para orangtua untuk lebih menjaga anak-anaknya dari tontonan yang tidak layak.

Cukup singkat dan pedas, Nikita Mirzani berpesan agar para orangtua menyelamatkan anak dari polus akhlak. "Selamatkan anak dari polusi akhlak," begitu tulisan di akhir video tersebut.

Postingan Nikita Mirzani ini langsung menuai respons dari warganet. Tak sedikit yang mendukung janda tiga anak ini. Namun ada pula warganet yang meminta Nikita Mirzani untuk instrospeksi diri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru