Richard Kyle Bagikan Momen Bareng El Barack, Postingan Jessica Iskandar di Tempat Yang Sama Disorot
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle memamerkan momen bersama El Barack dalam postingan Instagram terbaru. Dalam momen berikut ini, Jessica Iskandar ternyata turut serta bersama mereka.

WowKeren - Richard Kyle mengabadikan momen bersama putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander dalam postingan Instagram pada Minggu (29/11). Dari lokasi yang ditandai, mereka sedang berada di tempat pacuan kuda di Bali.

Dalam foto, El Barack nampak girang berada di bahu Richard. Walau begitu tak banyak kata yang ditulis Richard dalam keterangan unggahannya selain lokasi mereka. "Bali cowboys @salty.cowboy #rescuehorses #rescuestable," tulisnya di bagian caption.

Postingan Richard langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen masih berharap Richard dan aktris yang akrab disapa Jedar itu bisa balikan. Ada juga netizen yang ikut bahagia melihat kebersamaan Richard dan El Barack.

"Mudah2an bersatu lagi,,,,AMINNN," tulis akun @randy***. "Kok seneng liatnya yaaa," sambung akun @putu***. "Ikut happy liat Daddy n El happy.... " tambah akun @sia***. "El happy bgt,ketemu richard," seru akun @suji***. "Seneng liat el bareng dady lagi," tambah akun @gina***.


Sementara itu dilihat dari postingan InstaStory, Richard sempat mengabadikan momen El Barack bersama seorang laki-laki yang merupakan pawang kuda. Menariknya, unggahan Jedar pun tak jauh berbeda dari Richard.

Hal tersebut tentu saja membuktikan bahwa Richard dan El Barack bersama Jedar di sana. Hanya saja Jedar tak membagikan unggahan El Barack di pacuan kuda tersebut dalam feed Instagram.

Richard dan Jessica Iskandar

Instagram Story

Sebelumnya Jedar mengaku alasannya pindah ke Bali karena Richard Kyle. Ia juga membeberkan butuh waktu untuk sendiri.

"Banyak sih faktornya. I need time for myself (aku butuh waktu untuk diri sendiri), itu yang faktor nomor satunya," ungkap Jedar. "Iya, tentu aja (karena Richard). Itu jadi salah satu penyebab juga."

Kendati begitu, hubungan Jedar dan Richard masih sangat baik. "We're friends (kami teman). Aku tuh orang yang males punya urusan. Jadi kalo ada sesuatu, aku mencoba untuk just be kind, just be nice (hanya menjadi baik)," jelas Jedar.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts