Kimberly Ryder 'Langganan' Lahiran di Tanggal Cantik, Begini Reaksi Didoakan Punya Anak Ketiga
Instagram/edward_akbar
Selebriti

Kimberly Ryder baru melahirkan anak kedua pada 20 November lalu. Namun ada saja yang mendoakan Kimberly tambah momongan agar lahir di tanggal cantik seperti anak-anak sebelumnya.

WowKeren - Kimberly Ryder melahirkan anak kedua pada 20 November lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Aisyah Moonlight Akbar.

Namun nyatanya Kimberly ogah untuk menambah anak lagi. Hal tersebut diungkap istri dari Edward Akbar itu dalam postingan Instagram pada Sabtu (28/11).

Walau begitu, Kimberly mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang mendoakan keluarga kecilnya. Hanya saja ia menilai 2 anak sudah cukup.

"Yang doain nanti anak ketiga lahir 21.11.21, ummm... makasih tapi... nga dulu deh. " kata Kimberly. "Nga yah papa @edward_akbar udaaahhh yaaahhh...!!! #2anakcukup."


Sebelumnya Kimberly memang mengungkap kedua anaknya lahir di tanggal cantik. Diketahui, anak pertama Kimberly dan Edward yang diberi nama Rayden Starlight Akbar lahir pada 19 November 2019 lalu (19.11.19). Sedangkan bayi Aisyah Moonlight Akbar lahir pada 20 November 2020 (20.11.20).

Kimberly Ryder

Instagram

Postingan Kimberly langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Meski beberapa menyarankan 2 anak sudah cukup, yang lain ada yang mendukung agar Kimberly dan Edward tambah momongan.

"Yess dua cukup kokk," kata akun @olv***. "Tp keren sih 21-11-21 hahaha," sambung akun @mose***. "Hahahahaha bener juga cukup 2.. Starlight, Moonlight.. klo anak ketiga masa Sunlight? Hihihi," tambah akun @ula***. "Jangan sampe yang ketiga nanti sunlight ya bund," seru akun @arsy***. "Tanggal cantiiik lagi Kim. Siapa tau.. Coz anak itu titipan dan anugerah Tuhan," imbuh akun @deww***.

Sementara itu Kimberly mendapat banyak pujian karena memilih lahiran di bidan, tak seperti kebanyakan artis lain yang melahirkan di rumah sakit mahal. Ia juga menceritakan tentang momen persalinannya anak kedua dengan normal tanpa induksi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts