Caca Tengker Hamil Besar, Nagita Slavina Sarankan Nama 'Dora' Untuk Calon Ponakan Gara-Gara Ini
Instagram
Selebriti

Marsha Tengker atau akrab disapa Caca menceritakan soal kehamilan anak keduanya yang kini sudah memasuki usia 30 minggu. Ia juga mengungkap kini sedang liburan bersama keluarga kecilnya.

WowKeren - Marsha Tengker saat ini hamil anak kedua. Usia kehamilan perempuan yang akrab disapa Caca ini sudah memasuki 30 minggu alias 7 bulan. Meski hamil besar, Caca rupanya melakukan perjalanan bersama suami tercinta, Barry Tedja Tamin dan si putri semata wayang, Ansara.

Hal tersebut diungkap Caca dalam postingan Instagram pada Minggu (29/11). Ia mengawali ceritanya saat sang kakak, Nagita Slavina menyarankan sang anak kedua diberi nama "Dora" karena Caca sedang aktif bertualang, tidak mau berdiam di rumah. Caca mengungkap selama awal pandemi memang malas untuk bepergian ke luar Jakarta.

"Hamil kali ini rasanya adventurous banget, sampe Mba Gigi nyuruh namain anaknya Dora karena akunya lagi jadi explorer," tulis Caca. "Dari awal pandemi hanya sekedar wacana tiap mau pergi lewat jalan darat karena males capeknya."

Namun di usia kehamilan 7 bulan, Caca malah ngotot ingin bepergiaan ke luar Jakarta naik mobil. Ia mengabarkan saat ini melakukan perjalanan darat ke luar kota.


"Eh giliran kehamilan usia 30 minggu ini maah ngotot ke Mas @barry.tamin pengen banget pergi keluar Jakarta naik mobil," sambung Caca. "Mungkin ini yang dibilang ngidam. Sekarang kita sekeluarga lagi roadtrip dari Jakarta mau ke luar kota yang total perjalanannya kalo langsung bisa seharian full."

Marsha Tengker

Instagram

Walau begitu, Caca mengungkap perjalanan darat yang dilakukannya tersebut hanya saat sore hingga malam hari saat sang suami menyetir mobil. Selebihnya, Caca dan Ansara beristirahat.

"Akhirnya kita memilih untuk stop 2-3 kali biar Mas @barry.tamin bisa istirahat dulu dan aku juga bisa rebahan selonjoran di setiap pemberhentian kita," tambah Caca. "Dari awal sudah kita rencanakan kalo perjalanan kita emang akan dari sore ke malam biar Ansara juga lebih tenang kalau sudah kenyang dan energinya udah abis buat main sampai sore."

Di akhir ceritanya, Caca masih enggan mengungkap destinasi kota yang ditujunya. "Ada yang bisa nebak kita pergi kemana dan berhenti dimana aja ga?" tutupnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts