Saskia Cantik Ala Selena Gomez, Kiesha 'Oppa Korea' Ajak Pasha-Okie Serbu IG 'Calon Mantu'
Instagram
Selebriti

Saskia Chadwick sempat pamer foto kece ala Selena Gomez hingga Kiesha Alvaro ikut memberikan pujian. Kiesha yang sempat ngode cinta itu sempat mendapat dukungan dari Okie dan Pasha terkait hubungan dengan Saskia.

WowKeren -

Saskia Chadwick sempat tampil cantik di ajang SCTV Awards 2020 pada 27 November. Ia mengenakan gaun putih didampingi Kiesha Alvaro.

Tak cuma mengenakan gaun putih, Saskia juga sempat pamer aksi dance dan memakai baju warna-warni. Ia menata rambutnya agar terlihat kece hingga dipuji perpaduan Jessica Mila dan Selena Gomez.

Tak sedikit yang memuji Saskia mirip Jennie Black Pink hingga Ariana Grande. Rupanya, gaya kece Saskia tersebut membuat Kiesha yang dikabarkan telah menjadi kekasih itu sampai ikut bersuara. Bahkan Kiesha seolah meminta dukungan pada orangtuanya, Pasha dan Okie Agustina.

"Cantik," kata Okie. "Cakep ya yah," tanya Kiesha ke Pasha.

Tak diketahui apakah Pasha membalas mention dari Kiesha. Namun yang pasti, usaha Kiesha ini kian menguatkan dugaan pacaran hingga Saskia sudah dianggap sebagai calon menantu Pasha dan Okie.


Yang mengejutkan Kiesha juga mengunggah foto tampan dirinya bak Oppa Korea. Di foto tersebut, Kiesha menuliskan pesan spesial soal sosok gadis tercinta.

"Kau adalah gadis terbaik yang pernah kutemui, aku mencintaimu," kata Kiesha. Okie sang ibu sempat memuji ketampanan Kiesha di foto tersebut. "Oppaaaa.. ganteng banget sih makin gede.. walaupun skrg iteeem .. tp aku sayang," kata Okie.

Postingan ini rupanya sukses membuat fans baper. Banyak pihak patah hati karena masih berharap Kiesha dan Ratu Sofya bisa kembali pacaran. "Ratu menangis di pojokan melihat ini," ujar netter. "Waduh sudah jadi calon mantu ya," ujar netter.

Sebelumnya, Kiesha menegaskan kalau ia dan Ratu putus bukan gara-gara Saskia. Penyebab kisah cinta mereka berakhir karena Ratu cemburu jika Kiesha dekat dengan lawan jenis hingga akhirnya memicu pertengkaran.

"Dari awal itu udah banyak kesalahpahaman. Mungkin aku dan Ratu ini sama-sama tipe orang yang keras jadi kalau misalkan satu masalah bisa jadi gede banget padahal itu masalah kecil," kata Kiesha. "Karena terlalu sering berdebat, ada saling gak suka atau misalkan cemburu segala macemnya, ya harus berakhir hubungannya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts