Dul Jaelani Blak-Blakan Beber Keinginan Nikah Muda, Maia Estianty Protes Beri Nasihat Penting Ini
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Dul Jaelani mendapat petuah dari Maia Estianty setelah mengungkap keinginan untuk menikah muda. Diketahui Dul kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Tissa Biani.

WowKeren - Dul Jaelani mengungkap keinginannya untuk menikah muda. Niat Dul untuk menikah muda itu disampaikan pada sang bunda, Maia Estianty. Saat itu Maia sedang menemani Dul untuk latihan persiapan konser yang bertajuk "Segitiga Sang Pemuja" yang digelar secara virtual live pada Minggu (29/11).

Awalnya Maia memuji Dul yang mampu menggelar konser di usia 20 tahun. Ia membandingkan dengan dirinya sendiri saat berusia 20 tahun.

"Hebat loh, umur 20 tahun sudah bisa bikin konser," kata Maia dalam vlog Maia AlElDul TV pada Sabtu (28/11). "Dulu tuh bunda umur 20 tahun nikah, (usia) 21 punya anak."

Dul yang kini berpacaran dengan aktris muda Tissa Biani ini kemudian menimpali pernyataan Maia. Ia langsung mengungkap keinginan menikah muda seperti Maia "Berarti nanti aku umur 21 (tahun) punya anak, (mirip) kayak bunda," sahut Dul.

Namun nyatanya Maia langsung memprotes keinginan Dul tersebut. "Ngawur aja, Bunda kan perempuan, nikah umur 20 enggak apa-apa," jawab Maia. "Ya tapi kan sekarang sudah zaman milenial," ujar Dul membela diri.


Walau begitu, Maia tidak melarang Dul untuk menikah muda. Ia hanya menasihati agar Dul sebagai kepala rumah tangga bisa bertanggung jawab untuk menghidupi pasangannya.

"Enggak apa-apa sih, nikah yang penting sudah cukup finansial karena kamu bawa istri dan bertanggung jawab terhadap istri," kata Maia. "Paling tidak kamu jangan kasih makan batu."

Mantan istri dari Ahmad Dhani ini kemudian melanjutkan nasihatnya. Maia mengungkap fakta bahwa gaji seniman seperti Dul tidaklah pasti, yang tentu saja berbeda dengan pekerja kantoran.

"Apalagi seniman, kalau orang yang kerja di kantor, dia gaji tetap," lanjut Maia. "Seniman kan enggak punya asuransi, dia harus mengusahakan bulanan harus stabil, kan seniman kadang iya, kadang nggak."

Sementara itu sebelumnya pada Jumat (27/11) lalu, Dul Jaelani dan Tissa Biani merayakan 2 bulan resmi pacaran. Dalam hari spesial tersebut, Dul memamerkan momen makan malam romantis bersama Tissa.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts