Sang Ibu Tak Doyan Makan, Robby Purba Suapi dengan Telaten Dipuji Iis Dahlia
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba mengungkapkan perasaannya ketika melihat sang ibu tak doyan makan. Seperti diketahui, ibu Robby yang akrab disapa Opung tersebut baru saja berulang tahun yang ke-70.

WowKeren - Robby Purba diketahui sangat dekat dengan sang ibunda, Hadidjah Damanik, yang akrab disapanya Opung. Robby merupakan bungsu dari tiga bersaudara dan satu-satunya putra sang ibu. Bakti pria berusia 34 tahun tersebut kembali diperlihatkan ketika sang ibu tak doyan makan.

Robby tampak sedih dan begitu kepikiran dengan kondisi sang ibu. Tindakan nyata juga dilakukan bintang film "99 Nama Cinta" ini agar sang ibu mau makan. Yakni menyuapi Opung dengan telaten dan sabar seperti yang dibagikannya dalam unggahan di Instagram.

"Makan ya pung yaaa :(" tulis Robby pada Senin (30/11). "Berat rasanya kalau orang tua gak nafsu makan... Kepikiran sangat..."

Pujian terlihat dituliskan oleh rekan artis Robby, Iis Dahlia, serta warganet yang lain. "Anak soleh," komentar Iis sambil memberikan emoji hati berwarna merah. "Tetap semangat buat opung sehat terus ya opung , utk abang @robbypurba tetap semangat juga jga opung nya bang," timpal warganet dengan akun @musa_thebrother.


Sang Ibu Tak Doyan Makan, Robby Purba Suapi dengan Telaten Dipuji Iis Dahlia

Instagram

Ibu Robby sendiri baru merayakan ulang tahunnya yang ke-70 pada Jumat (27/11) lalu. Presenter "Rising Star Indonesia" ini mengungkapkan rasa syukurnya melihat sang ibu masih sehat dan bahagia. Doa tulus Robby untuk sang ibu juga dituliskan, serta tak lupa meminta hal yang sama pada warganet.

"Bismillahirrahmanirrohim... 27/11/2020. Alhamdulillah hari ini @opungidjah , mamak kita, opung kita menginjak genap usia 70 tahun," tulis Robby. "Tidak ada yg lebih membahagiakan dari melihat beliau masih sesehat ini, sebahagia ini, secantik ini..."

"Kiranya teman2 onlen abang bisa sejenak mendoakan kesehatan dan usia yang berkah utk opung sebagai kado ulang tahun bagi opung.." tutupnya. "Barakallahu fii umrik, Opung kecintaan, kesayangan kita semua.. semoga Allah senantiasa melindungi opung di dunia maupun di akherat kelak... dan diberikan selalu berkah, rezeki yg halal, dan senantiasa kebahagiaan di hari-hari Opung. Sehat2 Opungg yaaa... aamiin. anak2 dan cucung sayaaaaaang sama opung..."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru