Inul Daratista Ditemani Anak Saat Syuting, Tak Izinkan Untuk Nyanyi Atau Akting Dulu
Instagram/inul.d
Selebriti

Putra semata wayang Inul Daratista, Yusuf Ivander, tampak menemani sang ibu saat melakukan syuting. Yusuf Ivander pun mendapat pertanyaan soal meneruskan profesi sang ibu di dunia entertainment.

WowKeren - Inul Daratista baru saja selesai dari mengisi acara di sebuah stasiun TV. Tapi rupanya ada yang berbeda dari aktivitas syuting Inul Daratista kali ini. Tak sendiri, Inul Daratista tampak ditemani sang putra, Yusuf Ivander Damares di lokasi syuting.

Menurut Inul, bocah berusia 11 tahun itu kasihan melihat dirinya bekerja sendiri. Karenanya, setelah selesai melaksanakan ujian Ivan memutuskan mengikuti sang bunda ke lokasi syuting.

"Dia kasihan mamahnya kerja, kedua dia bangga karena melihat mamahnya bisa tetap eksis, terakhir (mau memberikan) contoh yang baik karena kan kalau mau hidup makmur harus kerja keras demi kebutuhan dia," ujar Inul Daratista di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (30/11) dilansir dari Suara.com.

Lebih lanjut Inul Daratista menjelaskan bahwa sang putra juga penasaran mengenai seperti apa lingkungan kerja dirinya. "Kayak apa dan siapa aja orangnya. Jadi pas tadi pelajaran udah selesai ujian jadinya ikut mamahnya dan izin ke gurunya," jelas Inul.


Sementara itu, Yusuf Ivander sendiri mengaku senang bisa menemani ibunya syuting. hal itu lantaran akhirnya rasa penasarannya terjawab bagaimana sang bunda berkegiatan sehari-hari. "Ya senang sih. Karena bisa tau kegiatannya ngapain," kata Ivander di lokasi sama.

Kendati senang melihat lokasi syuting, Ivander rupanya mengaku tak tertarik bekerja di dunia hiburan. "Kalau jadi artis masih belum mau," kata Yusuf. "Kalau diarahin sih mau. Cuma aku nggak mau memaksakan," timpal Inul Daratista.

Salah satu juri "D'Academy" itu rupanya juga mengaku lebih ingin putranya belajar bisnis. Ia berharap sang anak tak langsung terjun ke dunia hiburan.

Seperti yang diketahui, Yusuf Ivander Damares merupakan putra semata wayang Inul dan sang suami, Adam Suseno. Inul pun tentu menginginkan yang terbaik untuk masa depan sang putra. Termasuk salah satunya soal pilihan karier.

"Aku berharapnya dia nerusin usaha aku dan sekolah bisnis. Dia penginnya jadi dokter dan itu lebih baik. Kalau mau nyanyi dan sinetron ya tahan dulu," pungkas Inul Daratista.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts