Cinta Penelope Cerita Soal Kondisi Pasca Operasi Kanker, Ungkap Kalimat Menyentuh Dari Suami
Instagram/princess_cinta_penelope
Selebriti

Cinta Penelope kembali bercerita soal kondisinya pasca menjalani operasi kanker beberapa waktu lalu. Kembali temui hal yang mencurigakan, Cinta mengungkap pesan dukungan manis dari sang suami.

WowKeren - Cinta Penelope merupakan salah satu selebriti yang kini harus berjuang melawan sakit kanker yang ia derita sejak beberapa tahun lalu. Sayangnya, Cinta sendiri baru tahu mengenai penyakitnya ketika sudah berada di stadium 3. Untungnya kini Cinta Penelope tak sendirian dalam berjuang untuk sembuh dari sakit kanker yang ia derita.

Menikah dengan seorang pria asal Turki, Cinta Penelope kini pun selalu didampingi sang suami ketika harus menjalani perawatan untuk menyembuhkan penyakitnya. Cinta pun membagikan kabar mengenai kondisi terbarunya usai menjalani operasi terakhir pada bulan Juni lalu.

"Tetep hasil screening aku waktu itu yang memperlihatkan ada yang mencurigakan di bagian perut aku dan akhirnya itu adalah harus dipotong. Dari pada ke mana-mana ya, jadi harus tetep dipotong, akhirnya kita potong. Udah dari bulan Juni ya aku terakhir operasi. Hasilnya aman semuanya. Dan baru bulan ini lah hasil screening-nya ada yang mencurigakan lagi," beber Cinta Penelobe dilansir dari dari Insertlive.com pada Senin (30/11).


Dari hasil pemeriksaan terakhir di bulan November ini, Cinta menyebut ada hal yang mencurigakan kembali terlihat di tubuhnya. Hal itu tentu menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Cinta dan sang suami.

Cinta kemudian juga berbagi cerita mengenai dukungan sang suami untuk kesembuhannya. Cinta bercerita jika suaminya selalu setia mendampingi saat ia menjalani perawatan. Bahka ketika melakukan operasi, sang suami selalu membisikkan kata-kata penyemangat penuh kasih sayang untuk Cinta.

"Kalau suami aku tu selalu bilang 'Aku butuh kamu, aku pengin kamu kuat. Kita punya keluarga, maksudnya kita membangun keluarga gitu lo. Yuk semoga kita sampai kakek nenek tapi kita hidup sehat. Kamu sehat aku pengin aku sehat juga' gitu," tutur Cinta Penelope.

"Jadi dia itu selalu bisikin ke kuping aku gitu. Kan walaupun aku masih dalam keadaan anastesi ya belum bangun, tapi aku masih, antara sadar dan enggak aku ngerasain, 'Kuat ya, kuat ya. I need you, I need you' gitu," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts