Intip Gaya Menggemaskan Putra Rezky Aditya-Citra Kirana Naik Pesawat Pertama Kali
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Diakui Citra, Athar begitu tenang saat duduk di pesawat. Berbeda dengan bayi kebanyakan, Athar justru senang dengan perjalanannya menggunakan pesawat kali ini.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana resmi menikah pada 1 Desember 2019 lalu. Sebelum menikah, keduanya sempat memutuskan komunikasi selama beberapa tahun. Rezky dan Citra pun memiliki tambatan hati masing-masing.

Setelah putus dari pasangannya, Rezky dan Citra kembali bertemu. Keduanya pun semakin dekat. Namun imej Rezky yang playboy sempat membuat Citra tak direstui keluarga.

Kendati demikian, perjuangan Rezky tak sia-sia. Ia berhasil mempersunting Citra.

Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk dikaruniai momongan. Citra melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya pada 28 Agustus lalu.

Kehadiran Athar tentu membuat hati Citra dan Rezky bahagia. Tak jarang keduanya membagikan momen bersama putra tercintanya di media sosial.

Seperti unggahan Instagram Citra belum lama ini. Mantan kekasih Ali Syakieb itu mengunggah potret Athar yang baru pertama kali naik pesawat.

Dalam foto yang diunggah, Citra dan Rezky terlihat duduk di dalam pesawat. Citra tampak menggendong Athar yang terlihat lucu dengan penutup telinganya. Wajah Atha pun tak kalah mencuri perhatian.


Diakui Citra, Athar begitu tenang saat duduk di pesawat. Berbeda dengan bayi kebanyakan, Athar justru senang dengan perjalanannya kali ini.

"Pertama kali athar naik pesawat ✈️ ko cemberut nak? Hahaha gemesss... tapi athar pinter bgtt ga nangis sama sekali," tulis Citra di bagian keterangan foto. "Waktu take off dan landing nen sama mama 🥰 ketawa2 terus selama di atas awan niihh..."

Citra Kirana dan Rezky Aditya Naik Pesawat Bareng Baby Athar

Instagram

Unggahan Citra rupanya ikut membuat netter gemas. Beberapa sahabat pun memberikan komentarnya. Sebut saja Andi Arsyil, Alice Norin, Ryana Dea hingga Ussy Sulistiawaty.

"Lucu baget dia 🤣🤣 gemeesssin," komentar Andi Arsyil. "Aduhhhhhh cubit nih😍," sahut Alice Norin. "Duduuuuu happy holidayyyy," balas Ryana Dea. "Duhhhh itu pipiiiii," timpal Ussy gemas.

"Masyaa Allah athar gemes bgt pipinya 😍," ungkap pemilik akun @ranie***andar. "Gemess bgtttt ya Allah 😍 Athar km ko gembul bgt si," tambah akun @nill***ni29.

Sementara itu, pesona Athar memang tidak perlu diragukan lagi. Meski masih bayi, akun Instagram Athar, @keeneatharrazka, sudah diikuti lebih dari 274 ribu followers.

Senada dengan ayah dan ibunya, akun Instagram milik Athar juga kerap mencuri perhatian. Foto-foto menggemaskan Athar rupanya begitu disukai netter.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru