Gara-Gara Ini, Rossa Sedih Di Babak Audisi Terakhir 'Indonesian Idol'
TV

'Indonesian Idol' di RCTI telah sampai di babak Audisi terakhir. Lantas Rossa yang hadir sebagai juri di acara tersebut terlihat sedih karena ungkapan yang disampaikan oleh salah seorang peserta.

WowKeren - Program acara “Indonesian Idol” kembali tayang pada Senin (30/11) kemarin malam. Tak hanya itu, pada hari itu juga menjadi yang terakhir kalinya para peserta melewati babak audisi.

Menariknya di audisi terakhir ini, salah satu juri yakni Rossa terlihat sedih ketika melihat kontestan yang menyampaikan isi hatinya di hadapan kamera dan disaksikan oleh para juri. Kontestan tersebut bernama Elijah Malechi yang berasal dari Medan dan tinggal di Bogor.

Elijah merupakan remaja yang masih berusia 19 tahun. Dalam kesempatan tersebut, ia mengaku sudah lama tidak bertemu dengan Ibu dan kakaknya. Oleh karenanya, para juri memberikan kesempatan kepada Elijah untuk menyapa keluarganya di hadapan kamera.

“Halo Mami. Kalo mami dan kakak liat aku, aku mau ketemu dengan kalian,” ucap Elijah yang seketika membuat raut muka Rossa terlihat sedih. Setelah Elijah menyampaikan hal tersebut, kemudian para juri mempersilahkan dirinya bernyanyi dan ia membawakan lagu John Legend berjudul “Ordinary People”.


Elijah dianggap memilik suara yang unik. Hanya saja Maia Estianty memberikan jawaban No namun tiga Yes dari Ari Lasso, Anang dan Rossa cukup mengantarkan Elijah melangkah ke babak Eliminasi.

“Kamu masih ada PR- PR yang harus diingat, nyanyi jangan terburu-buru, karena terburu-buru, banyak nada-nada yang meleset, walaupun suara kamu ini unik, oke?” terang Maia. “Aku kasih No supaya kamu inget pembelajarannya apa.”

Sementara itu, Ari Lasso berharap agar Elijah bisa lekas bertemu dengan keluarganya. “Selain untuk mencari sang Idola semoga Idol juga bisa menjadi ajang untuk mempertemukan orang – orang yang sudah terpisah lama,” ucap Ari Lasso.

Lantas setelah berakhirnya babak audisi, kini “Indonesian Idol” spesial season akan melanjutkan ke babak Eliminasi. Tentunya tantangan semakin berat dan nyata bagi para kontestan yang lolos ke Babak Eliminasi.

Pasalnya, peserta akan bernyanyi di hadapan juri dengan berada di atas panggung layaknya show dengan sorotan lighting yang lebih megah lagi, serta diiringi live musik dari band pengiring. Hal ini bakal menjadi pengalaman bagi para kontestan untuk lebih mumpuni lagi jika lolos ke babak berikut yakni Showcase.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts